Malam malam di sebuah restaurant all you can eat dekat kantor Sumsang. 7 orang berkumpul udah kayak boyband Sistar.
Ituloh yang ada Rapmonster nya 🐱🐱
Tapi Thor sukanya Kai Girls Day 😽
7 manusia gabut sedang duduk duduk sambil minum minum makan daging kumpul kumpul sehabis pulang kerja.
"Wahhh, enak bener euy! keeeekkkk udah lama gue gak minum!" kata Yena seneng bet.
"Sama anjir! gadikasi minum gue sama Minju, untung aja hari ini di ijinin" kata Ujin menenggak sojunya.
"Adoohh tangan gue selebor, kerjaan banyak bet" kata Ocong Sian komen.
"Ya kan situ sudah jadi sultan. Gaada yang instant bro, mie instant juga kalau mau dimakan di masak dulu. Bisa sih makan langsung, tapi ga afdol" kata Husen nepuk pundak Sian.
"Ehh btw, gue mau ngomong serius ni sebagai boss kalian!" kata Chaewon yang buat mereka tiba tiba natap orang kaya.
"Wihh ni juragan lobak mau ngomong ape nih" bisik Ujin ke Yena.
"Gatau, dengerin aja. Palingan minta pil kuat" jawab Yena ngeres.
"Jadi...anu..." kata Chaewon ragu ragu yang buat Yena gebrak meja.
Brakkk!!
"Wihh cenayang kan gue!! Gue tau lo pasti mau minta pil kuatkan?! anu lo kenapa?!" kata Yena tebakannya bener.
"Diem lo bego!! Malu maluin ae lo bek!" kata Centong menarik tangan bebek agar duduk lagi.
"Anu lo kenape? udah gak perkasa lo?" tanya si Ujin.
"Bukan anjir!! Gue...ada rencana nih" kata Ssamu pada mereka.
"Rencana apaan? beli pil kuat? gue nitip dua!" tambah bebek.
"Dengerin dulu elahh! Ni bebek pikirannya obat kuat mulu, jangan jangan lo yang udah gak perkasa!" kata Sian nyaut.
"Sembrangan, gue masih kuat ya! Jadi rencana apa dong?" tanya Yena.
"Gue ada rencana mau jodohin anak anak kita nanti kalau udah besar" kata Chaewon enak bet main jodoh jodohin.
"Apa tidak keterlaluan? bagaimana kalau mereka mendapatkan orang selain yang di jodohkan? bukankah itu kejam?" tanya Yoorim buka suara.
"Jadi, gue sama Ssamu diskusi. Ini cuma opsi kedua kalau anak anak kita pada gamau nikah. Lo kan tau di Korea sekarang banyak anak muda gamau nikah, ya jadi alternatif aja" jelas Chaeyeon.
"Yaudah, lo pada mau jodohin sapa aja nih? gue jadi penengah deh" kata Sian soalnya anak dia cuma si ampas kuaci.
"Kalau gue sih maunya si Jaehwan sama Chaemin ae dah, tapi gatau kalau lo gimana Chae?" kata Chaewon, soalnya Chaemin itu paling waras walaupun ada bibit moluska.
Aireon datar, Yeri banyak gaya. Hmm pusing pala sultan...
"Hmm...kalau gue sih setuju aja sama Jaehwan. Cuma kalau sama Minhee ya gapapa juga" kata Chaeyeon.
"Gue jodohin Minhee ama Chaemin aelah!" kata Ujin.
"Lahhh anak gue gak laku! Gaada yang mau sama Yeri gitu? anak gue pinter dahal! Perasaan ke anaknya si bulu semua!" kata bebek misuh misuh.
"Sabar bek, kalau gue mau Youngwon sama Shareon sih atau Sarada. Yuna...boleh deh" kata Husen ragu ragu sama yang terakhir.
"Sumpah jahat beut lo pada ama anak gue!" kata bebek misuh misuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Tuyul Chibi (END)
FanficNako bukan tuyulmu~ Bisa kau suruh suruh~ Dengan seenak maumu~ Azegg~