"AAAA GUE SENENG BANGET KALIAN UDAH BALIK!"
Haechan berseru senang saat melihat Beomgyu dkk masuk kedalam kelas mereka.
"Chan, lo berisik banget sumpah" Ucap Beomgyu sembari menutup telinganya menggunakan tangan.
"Huaa Gyu gue kangen banget sama lo, sini peluk dulu."
Haechan hendak maju untuk memeluk Beomgyu, tapi dengan cepat Beomgyu menghindar ke samping membuatnya jatuh tersungkur ke depan.
Sontak membuat seisi kelas tertawa melihat itu.
"Mampus lo, Chan. Makanya gak usah lebay gitu deh" Ucap Jaemin, lalu tertawa ngakak.
"Haechan kan emang gitu orangnya alay binti lebay kayak jablay" Sahut Jeno lalu bertos ria dengan Jaemin.
Sedangkan Beomgyu, Kai dan Taehyun hanya geleng-geleng heran melihat kelakuan mereka bertiga.
"Yeonjun sama Sanha mana?" Tanya Jeno saat menyadari ketidakadaan mereka.
Baik Beomgyu, Kai dan Taehyun hanya saling pandang bingung harus menjawab apa.
"A-anu Kak Yeonjun lagi jenguk neneknya diluar kota, kalau Sanha dia kembali ke Australia" Jawab Beomgyu berbohong, dia tidak mungkin memberi tahu mereka yang sebenarnya.
Jeno hanya manggut-manggut tanda mengerti.
"HEH! KALIAN MALAH NGOBROL, BANTUIN GUE NAPA!"
Rupanya Haechan masih berada dilantai dengan kondisi tidak idealnya.
"Lagian ngapain sih Chan lo masih disitu?" Jaemin geleng-geleng kepala melihat kelakuan temannya yang menurutnya tidak waras.
"GUE KAN TADI JATUH! LO BANTUIN GUE DONG!"
"LEE HAECHAN! KAMU NGAPAIN TIDURAN DISITU? EMANG DIRUMAH KAMU GAK ADA KASUR?"
Haechan yang hafal betul dengan suara itu lantas menepuk kepalanya pelan, itu kan suaranya Pak Taeyong guru fisika yang terkenal galak.
"Hehe gak papa kok Pak, ini lagi bersihin lantai soalnya kotor" Ucap Haechan lalu mengelap lantai dengan kedua tangannya.
"Halah alesan aja kamu! Sekarang kamu lari keliling lapangan dua puluh putaran!" Perintah Pak Taeyong tak terbantahkan.
"Loh pak kok cuma saya, temen temen saya gima- lah kok gak ada?" Kaget Haechan saat menyadari bahwa teman-temannya sudah tidak ada disampingnya.
Rupanya mereka kabur saat melihat Pak Taeyong tanpa memberitahu Haechan lebih dulu.
"Anjing! Gue ditinggalin!" Umpat Haechan, kesal.
"HAECHAN BAHASANYA!"
Haechan yang mendengar hal itu lantas bangkit dari jatuhnya dan berlari kencang meninggalkan Pak Taeyong.
"Kabur!"
"HAECHAN SINI KAMU!"
Lalu terjadilah aksi kejar-kejaran layaknya film-film india.
"Kak Beomgyu, besok gue sama Kak Taehyun ikut ke rumah sakit ya" Ucap Kai.
Dan Beomgyu hanya mengangguk setuju.
"Gue laper ada makanan gak?" Tanya Taehyun yang tiba-tiba menyahut.
"Gak ada, gue beliin nasi goreng yang ada didepan mau?" Tawar Beomgyu.
"Mau!" Seru Taehyun senang.
"Gue juga!" Kai ikut-ikutan.
"Giliran makanan aja cepet lo pada" Beomgyu mendengus kecil.
Taehyun dan Kai hanya nyengir mendengar itu.
"Yaudah gue beli dulu, lo berdua jagain rumah" Perintahnya pada Taehyun dan Kai.
Dan keduanya hanya mengangguk tanda mengerti.
Lalu Beomgyu berjalan ke arah pintu, namun tiba-tiba bel rumahnya berbunyi.
Ting! Tong!
Beomgyu mengerinyit bingung, lalu dia membuka pintu dan mendapati laki-laki yang kini tengah tersenyum padanya.
"Hai, gue tetangga baru kalian boleh gue masuk?" Tanyanya lalu tersenyum tipis.
"Oh oke ayok masuk" Ajak Beomgyu.
Lalu laki-laki tersebut mengikuti Beomgyu dari belakang.
"Loh katanya mau beli nasi goreng? Kok lo balik lagi?" Tanya Taehyun bingung saat melihat Beomgyu yang datang menghampirinya.
Lalu pandangan Taehyun mengarah ke sosok yang berada di belakang Beomgyu.
"Loh lo? Kok ada disini?" Tanyanya kaget.
"Gue cuma pengin ke rumah kalian aja sekalian gue pengin kenal kalian" Ucap laki-laki tersebut.
"Kak Beomgyu, gue laper."
Kai menepuk-nepuk perutnya yang terasa lapar.
"Eh kebeteluan gue bawa martabak nih buat kalian" Ucap laki-laki tersebut sembari menyodorkan martabak yang ia bawa.
"Wah, asyik makan martabak!" Seru Kai.
"Bentar, gue belum tahu nama lo? Gue Beomgyu kalo lo?" Tanya Beomgyu sembari menyodorkan tangannya.
Laki-laki itu tersenyum lalu menjabat tangan Beomgyu, "Yoongi, Min Yoongi" Ucapnya kemudian.
"Tapi panggil gue kak ya kan gue lebih tua dari kalian" Ucapnya lalu tertawa pelan.
"Asyik juga ya lo" Ucap Beomgyu lalu ikut tertawa.
Kai dan Taehyun hanya tersenyum tipis melihat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho 2 | TXT √
Mystery / Thriller"Psikopat itu datang lagi." Start: 27 Juni 2020 Finish: 09 Agustus 2020