20

1.6K 314 106
                                    

Yeonjun berusaha melepas tali yang mengikat tubuhnya di kursi.

Bukan hanya dia saja, tapi begitu juga Kai dan Namjoon.

Selepas mengurus pemakaman Taehyun, mereka dikejutkan dengan seseorang yang tiba-tiba berada di rumah mereka.

Jika kalian ingin tahu siapa orang itu, jawabannya adalah Min Yoongi.

Yang ternyata selama ini adalah mata-mata sekaligus anak buah Sanha.

Yeonjun tidak habis pikir, bagaimana mereka bisa saling kenal?

"Kaget ya? Hahaha, kecurigaan kalian selama ini ke gue itu bener, gue yang udah bunuh Ryujin, Hoseok adik gue sendiri terus kemarin bunuh Taehyun, keren kan gue?" Yoongi bertanya dengan santainya.

Yeonjun menggeleng tidak percaya, "Mau lo apa sih?"

Yoongi yang mendengar itu tertawa pelan, "Mau gue? Ya bunuh kalian lah, gitu aja gak tau."

"Dasar psikopat gila" Decih Namjoon, tidak suka.

"Gue emang gila, baru tau lo?" Bukannya marah, Yoongi malah tertawa senang.

"Kita salah apa sih sama lo? Kenapa lo mau jadi anak buah Sanha?" Tanya Yeonjun.

Yoongi menatap ke arah Yeonjun dengan sorot mata tajam, "Salah kalian apa lo bilang? Eh ralat, sebenarnya ini semua berawal dari lo Choi Yeonjun."

Yeonjun yang mendengar itu mengerinyit bingung tidak mengerti.

Sedangkan Kai dan Namjoon hanya saling pandang satu sama lain.

"S-salah gue?" Tanya Yeonjun, kaget.

Yoongi mendecih tidak suka, "Lo gak inget kejadian tiga tahun lalu? Lo bawa mobil dalam keadaan mabuk-mabukan dan karena itu lo jadi nabrak mobil ayah gue terus dia meninggal waktu itu juga! Lo gak inget, hah?!"

Yeonjun yang mendengar itu membelakak kaget, tak terkecuali Kai dan Namjoon yang menatap Yeonjun dengan pandangan tidak percaya.

Pikirannya melayang ke kejadian tiga tahun yang lalu, memang benar Yeonjun sempat menabrak seseorang waktu itu tapi dirinya sungguh tidak tahu bahwa yang ditabraknya adalah ayah dari Min Yoongi.

"J-jadi orang yang gue tabrak itu ayah lo? Lo dateng kesini mau balas dendam kan? Kalo gitu, lo harus bunuh gue doang jangan bunuh Kai sama Kak Namjoon" Ucap Yeonjun tanpa berpikir panjang.

Kai yang mendengar itu melotot kaget, "Kak Yeonjun lo gila?! Percaya sama gue, kita bakalan selamat!" Ucap Kai lalu beralih menatap Yoongi, tajam.

"Ini salah gue Kai, gue pantes dapetin hukuman yang setimpal."

"Yeonjun, kita pasti bakal selamat dan keluar dari sini percaya sama gue" Kali ini Namjoon yang bersuara.

Yoongi yang melihat itu hanya berdecak malas, "Duh, drama banget sih kalian gue jadi terharu nih" Ucapnya lalu tertawa terbahak-bahak.

"Berisik lo, bangsat!" Maki Kai, marah.

"Aduh dedek Kai kok ngomongnya kasar sih, gue lebih tua dari lo lho."

Kai hanya mendecih tidak suka mendengar itu, masa bodo dengan statusnya yang lebih muda dari Yoongi.

"Yeonjun, tenang aja gue gak bakalan bunuh mereka berdua kok. Gue cuma mau bunuh lo doang."

Yeonjun yang mendengar itu bernafas lega, syukurlah pikirnya.

"Tapi boong, awokawok" Ucap Yoongi, lalu tertawa senang.

Duh, kok Yoongi ngeselin ya? Pacarnya siapa sih dia?

Tentu saja, pacarnya author hehe.

"Gue akan buka ikatan tali lo, terus gue bunuh lo deh. Mau ditembak? Apa dicincang-cincang nih?"

Psycho 2 | TXT √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang