Beomgyu berjalan santai saat melewati koridor sekolah dengan satu tangannya yang ia masukkan kesaku celananya.
Dia memutuskan untuk keluar kelas mencari udara segar karena kelasnya tidak ada pelajaran dikarenakan guru yang seharusnya mengajar kebetulan sakit.
Daridapa bosan dikelas mending dia jalan-jalan sebentar untuk sekedar mencari udara segar.
Saat tengah asyik berjalan tiba-tiba bahunya ditabrak oleh seseorang membuatnya hampir terjungkal ke belakang.
Beomgyu mendengus kesal dia hendak memarahi orang yang menabraknya tadi tapi ia mengurungkan niatnya saat menyadari siapa orang tersebut.
"Eh maaf ya aku gak sengaja, aku lagi buru buru soalnya" Ucap seseorang yang tidak lain adalah Ryujin.
Cewek berambut sebahu itu menatap Beomgyu yang berada dihadapannya.
Beomgyu hanya mengangguk singkat, "Gak papa kok, santai kalo sama gue hehe."
Dia kenapa jadi gugup gini sih?
Ryujin yang mendengar itu bernafas lega, lalu tersenyum tipis.
"Kamu Beomgyu kan? Temennya Haechan?"
Beomgyu yang mendengar hanya tersenyum tipis, "Iya gue Beomgyu, kenapa?"
"Aku boleh minta waktu sebentar untuk ngobrol?" Tanya Ryujin dengan nada pelan.
Beomgyu mengerinyit bingung mendengar itu.
Untuk apa Ryujin mengajaknya mengobrol?
"Boleh, tapi gak disini ke taman aja ya biar lebih enak ngobrolnya" Jawab Beomgyu.
Ryujin hanya mengangguk setuju.
Lalu Beomgyu menarik tangan Ryujin untuk ikut bersamanya menuju taman.
Tak butuh waktu lama untuk sampai di taman, kini mereka berdua sudah sampai di taman sekolah.
Tapi Beomgyu belum melepaskan tangannya dari tangan Ryujin.
"Beomgyu."
Beomgyu menoleh, "Kenapa?"
"A-anu tangan aku itu" Ucap Ryujin sembari menunjuk tangannya.
Beomgyu mengikuti arah yang dimaksud Ryujin, dia sadar seketika bahwa dia belum melepaskan tangan Ryujin dari tangannya.
"Eh sorry" Ucapnya sembari menggaruk tenguknya yang tidak gatal.
Ryujin hanya tersenyum kecil, "Gak papa kok."
"Kita duduk dibangku itu ya?" Ajak Beomgyu sembari menunjuk bangku yang tak jauh dari hadapannya.
Ryujin yang mendengar itu hanya mengangguk setuju.
Lalu mereka berdua berjalan menuju bangku dan duduk disana.
"Jadi mau ngobrol tentang apa?" Tanya Beomgyu pada Ryujin yang duduk disampingnya.
Ryujin menghembuskan nafasnya pelan, "Kamu tahu kan aku itu bisa lihat mereka?"
Beomgyu yang mengerti kata mereka itu pun mengangguk paham.
"Akhir-akhir ini aku sering didatengin sama sosok laki-laki tinggi dan dia bilang tentang kamu sama teman-teman kamu, aku gak tahu itu siapa, kamu tahu itu siapa?"
Beomgyu mengerinyit bingung mendengar penjelasan dari Ryujin.
"Maksud lo arwah Kak Soobin?" Tanyanya kemudian.
"Mungkin, aku juga udah ngalamin mimpi buruk berkali-kali dimimpi itu ada kamu sama teman-teman kamu yang mau dibunuh sama psikopat gila, aku sebenarnya mau ngomong sama kamu dari lama tapi aku takut kamu gak percaya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho 2 | TXT √
Mystery / Thriller"Psikopat itu datang lagi." Start: 27 Juni 2020 Finish: 09 Agustus 2020