Soobin atau lebih tepatnya Kim Soobin tersebut menatap makam yang bernama Choi Soobin tersebut dengan tatapan sendu.
Tak jauh disisinya ada Beomgyu yang tengah berada di makam Taehyun dan Yeonjun.
Jika kalian bertanya dimana makam Hoseok dan Ryujin, jawabannya adalah makam mereka sudah dipindahkan entah kemana.
Soobin menghela nafasnya pelan, sudah beberapa bulan semenjak insiden tersebut membuat mereka mengalami perubahan besar.
Rasa kehilangan itu ada, namun mereka hanya bisa berdoa agar mereka bisa tenang di alam sana.
Tapi berbeda dengan Kai, kejiwaanya agak terganggu dia berubah menjadi temperamen dan kasar.
Kata dokter, itu efek dari rasa kehilangan yang begitu dalam.
Membuat mereka semua khawatir, tapi mereka selalu berusaha membuat Kai sembuh dan bersikap seperti biasanya.
"Kak Soobin tau gak? Aku udah bisa lihat lho, itu semua berkat Kak Sanha yang mau donorin matanya buat aku, baik kan dia?"
Seperti ini dirinya saat berkunjung ke makam Choi Soobin.
Berusaha mengajaknya berbicara, walaupun pada akhirnya tidak akan mendapat jawaban.
Tak berbeda dengan Beomgyu, dia sering berargumen dengan makam Taehyun dan Yeonjun.
Seperti saat ini contohnya.
"Kak Yeonjun, maafin gue karena gue gak bisa bantuin lo waktu itu tapi gue janji gue akan selalu jaga Kai dan yang lainnya."
Lalu pandangannya beralih menatap makam Taehyun, "Taehyun, lo jahat tau gak? Masa lo mati dulu, kan lo lebih muda dari gue!"
Soobin hanya tersenyum kecil mendengar itu, menurutnya Beomgyu sangatlah lucu ketika sedang kesal.
"Gyu, ayo kita pulang pasti Kak Taehyung sama Kai udah nungguin kita" Ajaknya pada pemuda berambut hitam tersebut.
Beomgyu menggangguk singkat, lalu dia bangkit dari jongkoknya.
Soobin tersenyum tipis, lalu mereka mulai meninggalkan area pemakaman.
Sebelum itu Soobin sempat menoleh sekilas dan tersenyum kecil.
Dalam hatinya dia berjanji akan menjaga orang yang dimilikinya sekarang.
Harus, karena sekarang adalah gilirannya yang harus menjaga mereka.
Sebagai tanda terimakasih karena mereka telah menjaganya selama ini.
END
Akhirnya cerita ini selesai juga yeay!
Aku berterima kasih banyak pada kalian yang udah baca, vote maupun komen.
Tanpa kalian mungkin cerita ini gak bakalan sejauh ini dan bisa selesai.
Sekali lagi terimakasih banyak♡
Dan jangan bosen sama ceritaku selanjutnya yaa.
See you di workku selanjutnya!
ILY ALL❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho 2 | TXT √
Mystery / Thriller"Psikopat itu datang lagi." Start: 27 Juni 2020 Finish: 09 Agustus 2020