Beomgyu berjalan pelan sembari memainkan ponselnya dilorong rumah sakit.
Kai dan Taehyun sudah datang lebih dulu, dia agak terlambat karena ada sedikit urusan tadi.
Saat asyik memainkan ponselnya bahunya tak sengaja menabrak seseorang hingga orang itu menggerutu kesal.
"Eh sorry gue gak sengaja" Ucap Beomgyu kikuk.
Orang itu menoleh, raut wajahnya yang tadinya terlihat kesal berubah menjadi cerah dan tersenyum manis padanya.
Beomgyu mengerinyit bingung.
"Lo Beomgyu kan? Choi Beomgyu?" Tanyanya dengan senyum yang mengembang.
"Kok lo tahu nama gue?"
Beomgyu bingung sekaligus kaget, bagaimana orang itu bisa tahu namanya?
Mereka kan baru saja ketemu.
Orang itu tersenyum tipis lalu mengulurkan tangannya ke arah Beomgyu, " Kenalin gue Kim Taehyung" Ucapnya kemudian tanpa menjawab pertanyaan Beomgyu tadi.
Beomgyu jadi tambah bingung tapi dia menjabat uluran tersebut dengan senyum tipis.
"Lo kesini jenguk teman lo yang sakit ya?" Tebak Taehyung tepat sasaran.
Dan Beomgyu hanya mengangguk pelan dengan rasa kebingungannya.
"Lo kenapa tahu nama gue?" Tanya Beomgyu yang masih merasa penasaran.
"Gue tahu nam-"
Drtt drtt
Taehyung memberhentikan ucapannya saat ponsel disaku celananya berbunyi.
Lalu ia mengambilnya dan meletakan ditelinganya, mendadak raut wajahnya berubah cemas.
Beomgyu yang melihat itu mengerinyit bingung.
Panggilan telepon berakhir, Taehyung menghela nafasnya pelan.
"Gue pergi dulu ya, senang bisa ketemu sama lo. Tapi, gue berharap lo hati-hati, yang lo anggep orang baik sebenarnya dia gak sebaik yang lo kira" Ucapnya lalu menepuk pundak Beomgyu pelan dan beranjak pergi dari sana.
Beomgyu yang mendengar itu lantas terkejut, dirinya dilanda kebingungan.
Siapa orang yang dimaksud Taehyung?
Beomgyu jadi pusing memikirkannya.
"Kak Beomgyu!"
Seruan dari seseorang yang ia kenal terdengar dari arah belakang membuat Beomgyu otomatis menoleh.
"Kenapa?" Tanyanya pada Kai yang kini tengah berjalan kearahnya.
"Tadi tangan Kak Yeonjun gerak" Jawab Kai sembari menatap Beomgyu yang ada didepannya.
Beomgyu yang mendengar itu melotot kaget, lalu menarik tangan Kai untuk pergi dari sana.
"Gimana keadaan adik saya, Dok?"
Taehyung menatap dokter yang berada didepannya dengan cemas.
"Kondisi dia sekarang baik-baik saja, saya harap dia bisa rutin meminum obatnya" Jawab sang dokter.
Taehyung menghela nafasnya lega, dia baru pulang dari rumah sakit untuk menemui seseorang.
Tapi karena kelalaiannya penyakit adiknya kumat.
"Baik, saya permisi dulu" Ucap sang dokter lalu merapikan tasnya dan beranjak pergi.
Taehyung hanya mengangguk mengizinkan.
Tangannya mengusap lembut kepala adiknya yang kini tengah tertidur pulas.
"Gue udah berhasil ketemu sama dia, cepet bangun nanti kita temuin dia sama-sama" Ucapnya kemudian, lalu tersenyum penuh arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho 2 | TXT √
Mystery / Thriller"Psikopat itu datang lagi." Start: 27 Juni 2020 Finish: 09 Agustus 2020