"Jadi ada apa Kak? Kenapa lo panggil gue untuk kesini?"
Beomgyu kini tengah duduk disamping Taehyung, dia sudah sampai dirumah Taehyung sekitar lima belas menit yang lalu.
Taehyung menghela nafasnya pelan, "Gue kesini mau minta bantuan lo, adik gue diteror sama orang lewat telepon asing gue gak tahu siapa pelakunya."
Beomgyu yang mendengar itu mengerinyit bingung.
Siapa yang berani meneror dengan cara seperti itu? Apa jangan-jangan...
Orang yang dimaksud Taehyung adalah Sanha?
Tapi Sanha kenal Taehyung dari mana?
"Yah malah bengong lagi" Ucap Taehyung pada Beomgyu.
Beomgyu yang mendengar itu lantas tersadar dari lamunannya, lalu tersenyum kikuk.
"Hehe, jadi adik lo diteror gitu? Terus diteror nya pake telepon?"
Taehyung hanya mengangguk singkat atas pertanyaan Beomgyu.
"Gue boleh ketemu adik lo?" Tanya Beomgyu lagi.
Taehyung yang mendengar itu terkejut, "Adik gue lagi tidur, dia takut banget tadi."
Beomgyu hanya manggut-manggut tanda mengerti.
"Gyu, gue mau ngomong serius sama lo sebenarnya ada sesuatu yang harus lo tahu."
Beomgyu mengerinyit bingung, "Sesuatu apa yang lo maksud?"
Taehyung menghela nafasnya, "Sebenarnya gue tahu lo dan teman-teman lo, gue dulu tinggal di Daegu dan waktu itu nyokap gue kenalin gue ke temannya yang lagi liburan di villa, dia tante Choi nyokapnya Choi Soobin."
Beomgyu yang mendengar itu melotot kaget, "J-jadi nyokap lo teman dari tante Choi? Lo kenal sama Kak Soobin?"
Taehyung mau tidak mau mengangguk, "Iya gue kenal sama dia, dan yang harus lo tahu ternyata adik gue itu kembarannya Choi Soobin yang dititipin ke nyokap gue karena dia buta."
Lagi-lagi Beomgyu dibuat terkejut oleh perkataan dari Taehyung.
"J-jadi adik lo itu kembarannya Kak Soobin?"
"Iya, gue aja yang denger itu sempat kaget dan gak percaya dan ternyata itu bener, adik gue namanya Kim Soobin mirip kan namanya sama Choi Soobin?"
"Waktu Soobin ketemu sama adik gue, dia bilang kalo adik gue mirip banget sama dia gue yang gak tega langsung bilang ke dia kalo itu kembarannya dan dia langsung kaget. Soobin juga pernah nunjukin foto lo ke gue makanya waktu itu gue langsung tahu lo waktu kita pertama kali ketemu, tapi gue gak nyangka dia akan pergi secepat itu dan sebelum dia pergi disempet bilang ke gue untuk jaga kembarannya."
Sungguh, Beomgyu rasanya ingin menangis sekarang juga.
"Gue juga gak nyangka dia pergi secepat ini, tapi Kak apa lo tahu Sanha?"
Taehyung mengerinyit bingung, "Sanha? Gue gak tahu Sanha cuma waktu itu Soobin pernah bilang ke gue tentang Sanha, emang Sanha siapa sih?"
"Dia anak angkat Tante Choi, sebelum Kak Soobin ada dan yang perlu tahu dia yang udah bikin Kak Soobin meninggal" Jawab Beomgyu.
Taehyung yang mendengar itu terlonjak kaget, "Lo serius?
Beomgyu mengangguk, "Sebenarnya gue bisa lihat mereka, dan waktu itu arwah Kak Soobin sempat datengin gue dan bilang yang sebenarnya, gue udah bilang ke Tante Choi tapi dia gak percaya sama gue."
Taehyung tidak bisa berkata apa-apa lagi, dirinya terlalu terkejut.
"Terus Sanha sekarang dimana?" Tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho 2 | TXT √
Misterio / Suspenso"Psikopat itu datang lagi." Start: 27 Juni 2020 Finish: 09 Agustus 2020