03 - martabak coklat keju

74 22 61
                                    


Hei, andaikan aku buang segala
yang kupunya. Akankah lebih mudah
tertawa penuh suka? Jika hanya
membuat hatiku merasa luka. Cukup
sudah, jangan berbicara lagi.

gumi - kokoronashi

r  e  t  u  r  n —

: :

03 - MARTABAK COKLAT KEJU

: :

Rion si mantan yang susah dilupakan—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rion si mantan yang susah dilupakan—

: :

"Wuoh, bakso!"

Mata Rigel berbinar ketika Rasi membawa sebuah nampan dengan dua mangkuk bakso diatasnya lengkap dengan saos, kecap dan seperangkat pelengkap bakso lainnya. Di tepi nampan ada dua gelas penuh es teh yang sudah berembun.

"Gila, gila. Laper banget gue." Dengan senang hati Rigel segera berdiri menyambut nampan yang Rasi bawa. Lelaki itu langsung menyambarnya dan dengan gerakan cepat menaruhnya diatas meja.

Rasi yang melihatnya jadi mendengkus.

"Nyesel gue minta saran sama lo," dengkus Rasi kesal. Gadis itu duduk berhadapan dengan Rigel.

Rigel yang sedang berdiri, menaruh satu mangkuk di mejanya dan mangkuk lain di meja Rasi. "Ada barang ada harga, Ras. Itulah bisnis."

"Bisnis, pala lu! Gue rugi tau!" decak Rasi.

"Kalo lo berhasil move on, lo harus traktir gue PHD." Rigel tak menghuraukan. Lelaki itu malah tersenyum ke arah Rasi membuat gadis itu memutar bola mata malas.

"Cepet, kasih tau gue caranya move on sebelum tuh bakso gue habisin juga."

Rigel menaikkan satu sudut bibirnya. "Lo yakin udah ngehapus nomer Rion dari hape lo?"

Sontak Rasi langsung terdiam. Gadis itu mengantupkan bibirnya dan mengalihkan pandangan dari Rigel.

"Gue anggap itu belum," ucap Rigel. Tangan cowok itu kemudian menjulur didepan Rasi membuat Rasi menaikkan satu alisnya.

"Apa?"

"Hape lo, biar gue yang hapus."

"Heh? Nggak! Gue juga bisa."

Rigel melipat tangannya diatas meja. "Lakuin sekarang," tantangnya.

Dalam hati Rasi meruntuk. Kenapa nggak mulai dengan sesuatu yang lebih mudah gitu? Ngehapus nomor mantan? Huh, sayangnya Rasi masih sayang. Dia bahkan nggak pernah berani nge-blacklist kontak Rion.

"N-ntar gue hapus. Lo habisin dulu bakso lo," ucap Rasi mengalihkan pembicaraan.

"Yakin?" Rigel tersenyum miring.

ReturnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang