Chapter 277 : Fujitora Bergabung

1.3K 73 0
                                    

Ross menyentuh dagunya dan berpikir sedikit sebelum berkata:

"Bagaimana dengan taruhan?"

"Karena itu adalah undanganmu, terserah padamu untuk memutuskan bagaimana bertaruh."

Fujitora membuka mulutnya untuk merespons.

Ross merogoh sakunya dan mencari koin. Dia melihat koin itu dan berkata, "Saya jarang bermain. Saya tidak tahu apa-apa tentang hal-hal kompleks. Mengapa kita tidak memutuskan yang paling sederhana? "

Fujitora mengangguk dan berkata, "Sempurna."

Ross tersenyum, meletakkan koin di antara jari-jarinya, membuat sembulan, dan berkata, "Satu sisi adalah kata, satu sisi adalah bunga, sisi mana yang Anda ambil?"

"Kata."

Fujitora tidak terlalu memikirkannya.

Ross berbisik, "Kalau begitu aku akan mengambil bunga."

Ding!

Pada saat suara itu jatuh, ia menjentikkan ibu jarinya dengan lembut di tengah jari telunjuknya, dan koin itu berputar dan terbang ke langit. Ketika mencapai titik tertinggi, itu jatuh ke tanah di bawah.

Observasi Ross dan Fujitora Haki menangkap pergerakan koin pada saat bersamaan.

Tampaknya ini taruhan yang sangat sederhana, tetapi di tangan mereka, itu tidak bisa sesederhana itu, karena pada saat pop-up, mereka sudah tahu jawabannya.

Karena itu koin yang dimainkan oleh Ross, ia harus dikontrol agar jatuh di permukaan bunga.

Buzz!!

Wajah Fujitora juga sama. Dia memegang tongkat kayu dan tiba-tiba mengulurkan tangannya. Sebuah kekuatan aneh tiba-tiba bangkit dan tiba-tiba menyelubungi koin, yang mengubah jalur pergerakan koin.

Wajah Ross tetap sama. Dia melenturkan jari-jarinya untuk mengambil koin. Sinar angin keluar dan memantulkannya ke koin. Koin yang jatuh berbalik lebih cepat dan lebih cepat.

"..."

Mata putih Fujitora sedikit terbuka, dan tongkat kayu di tangannya perlahan-lahan dibawa ke depan. Gravitasi tiba-tiba meningkat, sangat menekan koin, dan koin jatuh dengan cepat.

Zi Zi!

Mata Ross menyala dan kekuatannya melonjak. Dia menggunakan distorsi Gravitasi untuk menghancurkan gravitasi yang dikeluarkan oleh Fujitora, yang membuat koin jatuh tiba-tiba dan bangkit kembali ke langit.

Dua orang melepaskan gravitasi dan satu orang melepaskannya dengan bantuan kekuatan kehancuran, dua kekuatan saling bertabrakan di jalan ini.

Kāchā! Kāchā!

Saya tidak tahu kapan tanah antara Ross dan Fujitora mulai putus. Pada kecepatan yang terlihat oleh mata telanjang, itu pecah seperti jaring laba-laba dan menyebar ke segala arah inci demi inci.

"Ini ... ini ..."

Di bawah konfrontasi, semangat Ross dan Fujitora secara alami terungkap. Mereka bertabrakan dalam kehampaan, membuat lebih dari sepuluh pembunuh di dekatnya berkeringat.

Melihat tanah yang runtuh, inci demi inci, mereka semua memiliki lompatan ketakutan di hati mereka, meskipun retakan di tanah tidak menyebar dengan cepat dan sepertinya tidak ada dampak yang besar. Namun, mereka semua merasakan semacam teror menyeramkan di hati mereka.

Begitu mereka terlibat di dalamnya, mereka akan hancur!

"Melarikan diri......"

"Lari!"

One Piece's Talent System ( Part II )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang