Chapter 278 : Fujitora vs Shiliew

1.3K 64 0
                                    

Laffitte dan Ficheux Erman dan yang lainnya melihat pemandangan ini dengan ekspresi berbeda. Mereka sangat tertarik pada Shiliew of the Rain dan pemula di kapal.

Ross tidak menghentikan mereka.

Di kapal ini, normal untuk mendefinisikan status dengan kekuatan. Kecuali untuk gula dan Gerd, yang memiliki kemampuan khusus, dan Robin, yang memiliki status khusus, orang lain biasanya diatur dengan cara ini.

Faktanya, Ross berencana untuk memberikan posisi wakil kapten kepada Fujitora, tetapi Fujitora masih baru di kapal, jadi walaupun dia lebih kuat dari Shiliew of the Rain dan yang lainnya, dia tidak akan melakukan lompatan besar seperti itu.

Dan.

Apakah posisi Wakil Kapten harus diberikan atau tidak masih harus dibahas untuk Ross, karena tidak seperti kader lainnya, wakil kapten memiliki kekuatan yang lebih tinggi daripada kader lainnya, dan memiliki hak untuk mengarahkan seluruh resimen bajak laut ketika kapten tidak tersedia.

Fujitora meyakinkan, tetapi posisi ini sangat berarti.

"..."

Dihadapkan dengan Shiliew dari tantangan vokal Rain, Fujitora berhenti sebentar dan berkata perlahan, "Karena kamu menginginkannya, maka Ok."

"Ini bukan tempat untuk memulai, mari berlayar dulu."

Shiliew of the Rain menyeringai sedikit tetapi tidak memulai dan meletakkan pedang hantu generasi kedua kembali ke pinggangnya, dia menatap Ross dan Laffitte tidak jauh dari sana.

Ross mengangguk dan berjalan ke pondok bersama Robin.

Kapal itu berlayar dengan cepat dan melaju dari pulau dan datang ke laut yang lembut. Shiliew of the Rain melihat tempat itu. Setelah sedikit kilasan di matanya, dia melompat dan datang ke permukaan laut.

Tubuhnya seketika ditutupi oleh embun beku putih, dan saat dia menginjak laut, kekuatan es dan dingin membekukan laut, menyebabkannya membeku ke segala arah.

Karena buah Dingin-Dingin adalah Buah Iblis Paramecia, secara alami tidak sebanding dengan Buah Es-Logia Aokiji, dan laut yang beku tidak cukup besar, tetapi cukup sebagai medan perang sementara.

Faktanya.

Di bawah pengembangan Shiliew of the Rain selama periode ini, ia secara bertahap menyentuh inti dari buah Dingin-Dingin, yang merupakan pertukaran dingin yang ekstrim untuk serangan yang sangat tinggi pada jarak dekat.

Kondensasi dingin dalam energi pedang adalah metode serangan jarak jauh. Faktanya, dingin yang terkandung dalam energi pedang tidak kuat.

Tapi.

Ketika buah dingin-dingin sepenuhnya diaktifkan, tubuhnya dan pedangnya akan sangat dingin dalam suhu yang juga akan mempengaruhi sekitarnya, dan musuh akan sangat terpengaruh ketika berhadapan dengannya dalam pertempuran jarak dekat.

Bayangkan dua pendekar pedang bertarung dalam pertempuran jarak dekat. Dalam tabrakan pedang yang konstan, pedang seseorang tiba-tiba menggumpal suhu -100 derajat atau bahkan lebih rendah. Dampaknya jelas akan parah.

"Kuat."

Fujitora, berdiri di tepi geladak, menundukkan kepalanya ke bawah dan, merasakan bahwa permukaan laut telah membeku menjadi es, perlahan-lahan melangkah maju dan jatuh ke es di bawah.

Sambil memegang cerutu, Shiliew of the Rain menarik pedangnya dari sarungnya, setengah dari tubuhnya ditutupi dengan es. Sekarang dia memiliki kontrol yang baik atas buah Dingin-Dingin, jadi dia tidak membekukan cerutu menjadi bongkahan es seperti yang dia lakukan sebelumnya.

One Piece's Talent System ( Part II )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang