Chapter 389 : Siapa Orang Itu ?

1.3K 79 0
                                    

Ross memperhatikan perubahan tatapan Nami dan dia menikmati ekspresi kaget di wajahnya. Setelah datang, dia berkata secara acak:

"Dengan Laksamana Marinir di sini, kamu tidak perlu khawatir tentang keselamatan desa, oh ya, lebih baik jika kamu tidak pergi melaut baru-baru ini, mungkin aku akan melihatmu lagi di masa depan."

Setelah meninggalkan kalimat seperti itu, Ross berjalan menuju Fujitora, Fujitora mengetuk tanah dengan tongkat kayunya, dan tanah beku itu membelah platform batu dan itu mendukung mereka untuk terbang ke langit.

Melihat bahwa Ross telah pergi, Hawkeye juga melihat ke belakang, dia berbalik dengan Pisau Hitam (Kokuto) di punggungnya dan Tyrant Bear menghilang dengan cepat.

Jinbe tetap di sana, memperhatikan kesunyian sejenak.

"Tentang Arlong, aku minta maaf."

Sejak dia datang ke sini, dia secara alami tahu situasinya di sini, dia tahu bahwa Arlong memerintah di sini.

Karena gadis di depannya adalah orang asli di sini, dia harus menjadi orang yang ditindas oleh Arlong dan Jinbe memilih untuk meminta maaf.

Itu bukan karena dia tidak bisa menangani urusan Arlong. Dia membiarkan Arlong datang ke East Blue, dan dia tidak pernah repot untuk melihat apa yang dia lakukan sesudahnya.

"Kamu adalah......"

Nami berbalik agak kaku sehingga dia punya waktu untuk memeriksa Jinbe dengan cermat. Ketika dia melihat Jinbe meminta maaf padanya, dia juga menatap, bertanya-tanya apa hubungan pihak lain dengan Arlong.

Jinbe berkata: "Saya adalah salah satu dari Tujuh Panglima Perang Laut, Jinbe, bos Bajak Laut Fishman saat ini. Adalah pengawasan saya bahwa saya tidak melihat apa yang dilakukan Arlong di sini dan membiarkan Anda menderita. "

Tujuh Panglima Perang Laut.

Ini adalah Tujuh Panglima Perang Laut lainnya, dan sepertinya orang ini adalah pemimpin Fishman.

Namun, ia telah melihat Laksamana Marinir, Pendekar Pedang Terbesar di Dunia, Yonkō (Empat Kaisar), Nami sedikit kebas terhadap identitas Jinbe.

...

Desa Cocoyasi.

Di pantai, Ross dan Fujitora kembali ke kapal kecil mereka.

Sekarang mereka tahu bahwa Golden Lion akan pergi ke Loguetown, itu wajar bagi mereka untuk pergi ke Loguetown.

"Ayo pergi ke Loguetown, itu target selanjutnya Golden Lion," kata Ross singkat ke Fujitora.

Fujitora terdiam, tidak merasakan kejutan. Sambil memegang tongkat, dia berkata, "Loguetown, tempat Raja Bajak Laut Roger dieksekusi."

"Itu adalah tempat di mana Zaman Bajak Laut Besar dimulai."

"Sangat sempurna untuk mengakhiri Singa Emas di sana."

Ross memandangi laut dan kemudian dengan pikiran, kekuatan distorsi mengalir ke laut dan menggulung arus yang mendorong kapal untuk berlayar.

Dan tidak jauh dari kapal Ross.

Pertempuran sengit meletus di laut. Seekor binatang mutan di laut menemukan kelompok Luffy di sebuah kapal kecil dan melancarkan serangan sengit pada Luffy dan yang lainnya.

Meskipun binatang mutan ini bukan ikan dan juga terpengaruh di laut, kekuatannya masih sangat ganas.

Meskipun Luffy, Zoro, dan yang lainnya bergabung untuk bertarung, mereka masih dipaksa ke posisi yang tidak menguntungkan oleh binatang mutan itu, dan kapal sudah hancur.

One Piece's Talent System ( Part II )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang