Chapter 379 : Kekuatan Satu Tembakan

1.2K 70 0
                                    

Di Bawah Tanah.

Suara gemericik air berdering di Underground yang basah. Ini adalah Sungai Bawah Tanah di kedalaman sebuah Pulau. Dikatakan bahwa Sungai Bawah Tanah sebenarnya terhubung ke laut.

Di tengah Sungai Bawah Tanah, sebuah kapal berlabuh di sini dan suasana kuno mengelilinginya, permukaan kapal ini ditutupi lumut seolah-olah telah ada di sini selama ratusan ribu tahun.

Senjata Kuno Pluton.

"Apakah ini Senjata Kuno yang legendaris, produk pada waktu itu ..." Robin datang ke sisi Pluto dan mengusap lumut.

Dia tidak tertarik pada kekuatan Pluton, tetapi Pluton adalah Senjata kuno yang melampaui era, menunjukkan bagian dari sejarah era tersembunyi itu, dan mempelajari bagian sejarah itu telah menjadi tujuannya dalam hidup.

"Saya pernah mendengar bahwa satu tembakan dari ini dapat menghancurkan sebuah pulau. Kekuatan ini tidak kecil. "

Ross menatap seluruh kapal Pluton.

Seperti Shirohige, atau dirinya sendiri, mereka juga memiliki kekuatan untuk dengan mudah menghancurkan sebuah pulau, dan tidak sulit bagi mereka untuk menenggelamkan sebuah pulau ke laut.

Tetapi untuk mengatakan bahwa mereka dapat menghancurkan pulau besar sepenuhnya dengan satu pukulan, itu akan sangat sulit bahkan bagi mereka, Ross belum mencobanya dan dia tidak berencana untuk berlatih memukulnya dengan pulau besar sebagai sasaran.

Mampu peringkat di samping Raja Laut Posidon Shirahoshi yang mengendalikan Raja Laut sebagai Senjata Kuno, kekuatan kapal Pluton juga tidak perlu dipertanyakan lagi, dan jika sebuah tembakan dilepaskan ke Markas Besar Marinir, hanya sedikit orang yang dapat menghentikannya.

"Apakah kamu ingin menembakkan tembakan ke Tanah Suci ketika kita kembali?"

Ross tertawa pada Robin.

Robin tidak membalas tawanya: "Itu praktis memaksa Pemerintah Dunia untuk berperang melawan kita. Apakah kamu siap?"

Robin tahu bahwa tujuan akhir Ross bukanlah menjadi Yonko (Empat Kaisar) atau Raja Bajak Laut, tetapi tujuannya adalah untuk menghancurkan semua bajak laut sebelum menggulingkan Pemerintah Dunia.

"Ahh, aku belum siap."

Ross berjalan ke arah Robin dan tangannya membentang ke arah pinggangnya ketika dia memeluknya dari belakang, dan menarik tubuhnya ke dekatnya. "Tapi aku siap jika kau menginginkannya."

"..."

Robin membuat seikat lengan untuk memisahkan Ross dan terus mempelajari sejarah Pluton.

Kapal Pluton bukan kapal biasa dan agak sulit untuk dijelajahi. Ross dan Robin naik ke Pluton dan mempelajarinya dengan cermat, dan hanya mengerti sebagian darinya.

Tapi.

Tidak masalah apakah itu dapat digunakan atau tidak, Ross tidak berencana untuk berlayar ke pasar dengan Pluton. Dia akan menggunakan Gravity Distortion untuk mengambil seluruh kapal Pluton kembali ke Totto Land untuk stabilitas lebih.

"Mari kita kembali dan mempelajarinya lebih teliti."

Ross melihat Robin terus mempelajari Pluton dan mengatakan sesuatu padanya, dia pergi ke buritan kapal Pluton dan menggunakan kekuatan distorsi.

Wee!

Kapal Pluton, yang telah diam selama ratusan tahun, akhirnya bergerak lagi, meskipun tidak dengan kekuatannya sendiri.

Ross mengendalikan arus dan mendorong kapal Pluton maju di Underwater Bawah Tanah.

Ketika permukaan air meningkat, gua bawah tanah memenuhi ujungnya, dan Ross langsung membuka lautan dengan dinding Distortion dan membawa kapal ke air yang gelap.

One Piece's Talent System ( Part II )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang