Chapter 294 : Penghancuran

1.1K 69 0
                                    

Bang! Bang! Bang!

BIGMOM berdarah di seluruh, dan dia masih terus meninju Ross lagi dan lagi. Dengan kecepatannya melebihi BIGMOM, Ross melintas di celah, dan tubuhnya seperti selembar kertas ketika dia lolos dari pukulan BIGMOM.

Pukulan-pukulan itu meleset dari target mereka, tetapi mereka masih jatuh di tanah seperti gunung, mengguncang tanah dan mengguncang para korban di pulau kue.

Perjuangan terus menerus.

Ross telah mengkonfirmasi status BIGMOM, yang tampaknya memiliki insting Pertempuran tinggi pada saat ini dan dia akan menghindari serangan berbahaya pada dirinya secara naluriah tanpa menunjukkan kekurangan.

Bahkan ketika dia melakukan serangan membunuh instan, BIGMOM dapat menghindarinya dengan kecepatan dan insting berbahaya.

Tapi.

Bentuk ini juga memiliki kekurangan yang sangat besar, bahwa itu pada dasarnya adalah pedang bermata dua di mana dia tidak akan bisa melihat cacat pada lawannya yang sama untuk lawannya karena Ross tidak dapat melihat cacat pada dirinya. serang, tapi ini adalah kerugian bagi BIGMOM karena dia tidak akan bisa membalikkan keadaan!

Dengan kata lain, Ross dapat melakukan apa pun yang dia ingin lakukan dan dia tidak perlu takut akan kekurangan dalam proses pameran, dan dia tidak akan ditangkap BIGMOM!

Kehilangan alasan dalam pertempuran adalah awal dari kematian!

Setelah menghindari berbagai pukulan BIGMOM berturut-turut, Ross melipat tangannya di depannya dan melangkah maju. Dia melangkah mundur ke puluhan meter, dan matanya berkedip-kedip.

Buzz!!

Kekuatan distorsi di tubuhnya tiba-tiba pecah di antara telapak tangannya!

Seberapa mengerikankah kekuatan distorsi Ross hari ini?

Bahkan Hundred Beast Kaido harus berusaha sekuat tenaga untuk menyamai kekuatan serangannya dan dia masih akan sedikit lebih rendah, dan BIGMOM mengedepankan vitalitas tubuhnya dan dia masih bisa membuat Ross mundur!

Hampir pada saat ini, kekuatan distorsi di tubuhnya sepenuhnya dirangsang oleh Ross dan terkondensasi di telapak tangannya, Void di sekitar telapak tangannya tiba-tiba muncul dalam bentuk Distorsi, seolah-olah ada pusaran tembus!

Tapi.

Langkah ini baru saja dimulai!

"Produk!"

Menatap BIGMOM yang terburu-buru, Ross mundur lagi dan mundur dari jarak puluhan meter, menghindari pukulan BIGMOM. Sementara itu, ia berbicara dengan suara rendah dan kedua tangannya melekat pada Haki persenjataan gelap, yang tampaknya berada di bawah tekanan besar.

Dahinya juga langsung dipenuhi dengan pembuluh darah biru seolah-olah mereka telah mencapai batas kemampuan mereka!

Buzz!!

Suara Buzz yang tertekan tiba-tiba bergoyang.

Distorsi dari kekuatan distorsi di sekitar tangan Ross, yang awalnya memiliki diameter hampir satu kaki, tiba-tiba berkurang menjadi hanya beberapa inci.

Dan ketika pusaran terus berputar dan menyusut, kekuatan distorsi yang tembus pandang secara bertahap menjadi nada abu-abu dan energi aneh yang dapat dilihat dengan mata telanjang muncul!

"......mati kau!"

Mulut BIGMOM mengeluarkan suara seperti binatang buas. Tidak ada keberadaan rasional dalam murid-murid yang merah dan berdarah. Hanya ada kegilaan dan dia mengabaikan apa yang dilakukan Ross dan terus bergegas menuju Ross.

One Piece's Talent System ( Part II )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang