Chapter 310 : Transformasi Biologis

1.1K 64 0
                                    

Dasar laut Calm Belt sangat dalam.

Karena ada Raja Laut besar dan bahkan supergiant di sini, kedalaman rata-rata dapat digambarkan sebagai laut terdalam di seluruh dunia, dan di air yang dalam ini, Ross menyelinap sendirian.

Berkat kemampuan Distorsi Cahaya, Ross masih bisa melihat jauh di depan bahkan di laut dalam di mana tidak ada yang lain selain kegelapan, belum lagi bahwa Haki Pengamatannya juga dapat digunakan di laut.

Meskipun Ross's Observation Haki tidak memiliki efek yang sama dengan Hajrudin di mana ia bergantung pada Rumble-Rumble Fruit untuk memperluas jangkauan ke tingkat yang luas tetapi tidak ada masalah dalam menempuh jarak tiga hingga empat kilometer.

Itu adalah.

Jangkauan pencarian Ross adalah bola dengan diameter 3-4 kilometer yang berpusat pada dirinya sendiri.

"Ini adalah dasar laut ..."

Setelah tenggelam ke kedalaman yang tidak diketahui, Ross mendarat di dasar laut, yang diperkirakan setidaknya beberapa puluh ribu meter dalamnya.

Lumpur di dasar laut hening dan tidak bergerak, seluruh dasar laut tampak mati, tidak ada yang mencapai tempat ini selama ribuan tahun.

Ross tidak berhenti di dasar laut dan dia dengan cepat melayang beberapa kilometer dan kemudian memulai pencarian karpet.

Kecepatan gerakannya di dasar laut tidak lambat. Kadang-kadang, dia akan bertemu Raja Laut yang supergi, tetapi karena tubuh Ross terlalu kecil untuk Raja Laut yang supergi, dia bahkan tidak sebesar rambut tunggal mereka, jadi dia tidak akan diperhatikan.

Satu jam......

Dua jam ...

Tiga jam......

Seiring berjalannya waktu, Ross mencari terus-menerus di bagian bawah Calm Belt, tetapi ia masih belum menemukan apa pun. Yang paling dia lihat adalah para Raja Laut yang berenang di sekitar.

Dan ketika Ross bertanya-tanya apakah dia telah membuat kesalahan dan Pangkalan Rahasia tidak ada di sini seperti yang diharapkan Laffitte, dia merasakan sesuatu yang aneh di depan.

Mengejek! Mengejek! Mengejek!

Seekor Raja Laut, berukuran hampir satu kilometer, sedang berenang ketika tiba-tiba tubuhnya terbelah dan terkoyak-koyak kemudian diseret oleh sesuatu.

Ross berkedip dan segera mengikuti.

Raja Laut dipotong-potong daging oleh semacam hal mekanis. Itu tampak agak seperti versi kasar dari Pacifista besar.

"Generasi pertama Pacifista?"

Ada sedikit pemikiran di mata Ross.

Bukan kekuatan laser yang memotong Raja Laut menjadi potongan-potongan daging tetapi jenis khusus dari benang sutra. Tampaknya memiliki keuletan yang kuat, sebanding dengan kemampuan buah ulir Doflamingo. Kepala Raja Laut menabrak benang sutra dan memotong dirinya menjadi potongan-potongan.

Mengikuti mesin aneh ini, Ross menyelinap di bawah laut dan akhirnya sampai ke pangkalan yang tersembunyi jauh di pegunungan di bawah laut.

Ini dapat dianggap sebagai barisan pegunungan yang menonjol di dasar laut, yang sangat luas dalam persepsi Ross. Karena kegelapan, bahkan sulit untuk melihat keseluruhan penampilan.

Posisi ini seharusnya tidak mencapai kedalaman 10.000 meter dari permukaan laut.

Diam.

Ross mengikuti mesin aneh yang menyeret banyak daging ke bagian dalam gunung, melalui gua yang aneh, ke gerbang yang terbuat dari baja.

One Piece's Talent System ( Part II )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang