Chapter 291 : Memblokir

1K 68 0
                                    

"Situasi ini tidak baik."

Kepala Empat Komandan Manis di Bajak Laut BIGMOM, Katakuri melihat pemandangan itu, dan ada sedikit kilatan cahaya di matanya. Karena Ross dan BIGMOM terpisah terlalu jauh dan dia fokus pada perjuangannya melawan Shiliew of the Rain, dia tidak bisa terganggu. Jadi dia tidak melihat adegan ini.

Dan bahkan jika dia melihat kejadian ini, akan sulit baginya untuk ikut campur dalam jarak yang begitu jauh. Shiliew bukanlah lawan yang mudah dan kekuatan tempurnya setara dengannya. Kesenian pedangnya menggabungkan dingin-dinginnya buah Dingin memiliki kekuatan serangan yang kuat.

"Nagare Mochi (Mengalir Mochi)!"

Katakuri bertindak dan menggunakan kemampuan Buah Iblisnya dan tanah di depannya tiba-tiba menggeliat, berubah menjadi lautan mochi, beberapa potong tanah merayap, langsung menjerat bagian bawah Shiliew of the Rain, mencoba melahap Shiliew dari Hujan dalam sekali jalan.

Pada saat yang sama, Katakuri juga bergegas menuju Ross.

Tapi.

Hampir di saat berikutnya, tanah merayap seperti kue beras tiba-tiba berhenti merayap, dan lapisan es dingin menyebar dalam sekejap dan berayun ke segala arah.

Di bawah kekuatan dingin yang sangat dingin, kue beras yang sangat kental dibekukan menjadi balok es yang sangat rapuh. Bagian dari kue beras yang mengikat Shiliew terbelah seperti gelas dalam sekejap.

"Jika aku membiarkanmu mengganggu pertarungan kapten, di mana aku akan menaruh harga diriku?"

Mata Shiliew memiliki sedikit kedinginan di dalamnya dan dia tiba-tiba mengayunkan pedang ke Katakuri. Ujung pedang tersapu oleh kekuatan dingin.

Katakuri melompat untuk menghindari pukulan itu, tetapi Shiliew sudah bergegas masuk dan menyerangnya lagi dan sementara dia terganggu, dia mendorongnya untuk berhenti dan menghadapinya.

Ujung pedang melintas, meninggalkan beberapa bekas darah di Katakuri.

Saat tanda darah muncul, itu membeku oleh dingin yang ekstrem dan tampak seperti kristal berdarah yang terkondensasi di sana, dan itu menakutkan luar biasa.

"MAMA!"

Ketika Smoothie melihat bahwa BIGMOM terluka, dia juga berseru dan menyerang Ficheux Erman untuk mengalihkan perhatiannya dan mencoba untuk bergegas menuju BIGMOM.

Tapi kecepatan tipis Ficheux Erman membuatnya sulit untuk menyingkirkan Ficheux Erman daripada bagi Katakuri untuk menyingkirkan Shiliew of the Rain.

"Jangan ganggu Pertempuran Kapten, atau Kapten akan marah padaku."

Tubuh Ficheux Erman berkedip dan berada di depan Smoothie.

"Minggir!"

Smoothie menjerit dan membanting tinjunya ke Ficheux Erman.

Tubuh Ficheux Erman berubah menjadi citra residual dan sementara ia menghindari serangan di satu sisi, ia menendang perut bagian bawah Smoothie dengan kecepatan yang sangat cepat.

Pedang Smoothie terpotong di udara dan dia Kenbonshoku (Pengamatan) Haki menangkap gerakan Ficheux Erman, tetapi seluruh orang itu masih terlempar terbalik oleh tendangan terakselerasi Ficheux Erman.

Kecepatan adalah kekuatan.

Di bawah akselerasi waktu Speed ​​Fruit, keterampilan tubuh Ficheux Erman juga sangat kuat, dan kekuatan setiap tendangan tidak perlu dipertanyakan lagi. Satu-satunya kelemahan dalam dirinya adalah bahwa dengan serangan fisik, ia perlu menahan kekuatan anti-guncangan karena kekuatan itu. Ini saling menguntungkan.

One Piece's Talent System ( Part II )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang