Chapter 266 : Target Bigmom

1.3K 74 1
                                    

Setelah menggunakan 140 Talent Proficiency Points, Ross membuat gerakan mental dan Antarmuka Talent System semi-transparan menghilang. Dia berjalan keluar dari kamar, datang ke aula dan duduk di sofa untuk beristirahat.

Dia sedang mempertimbangkan bagaimana menghancurkan Bajak Laut BIGMOM dengan cara yang aman.

Sebagai salah satu dari Lima Kaisar Dunia Baru, setiap langkahnya akan menarik perhatian dunia. Kontradiksi antara dia dan Kaido belum berkurang. Begitu dia mulai dengan BIGMOM, sulit untuk mengatakan bagaimana Kaido akan bertindak.

Kaido dan BIGMOM dulunya adalah anggota awak Pirates Rocks dari era terakhir. Selain itu, Kaido juga berutang budi besar pada BIGMOM. Meskipun hal-hal ini tidak serta merta membuat Kaido mendukung BIGMOM, itu tidak diragukan lagi benar.

Jika dia ingin berurusan dengan BIGMOM, dia harus melakukan perbaikan cepat.

Dengan kekuatan Bajak Laut Tangan saat ini, sulit bagi mereka untuk dengan cepat mengalahkan Bajak Laut Yonkō (Empat Kaisar) mana pun. Jika mereka bisa, mereka akan menempati peringkat pertama dalam peringkat di Lima Kaisar.

"Kapten."

Saat Ross berpikir, Lafitte masuk dan bertanya pada Ross:

"Haruskah kita pergi ke pulau Kono dulu untuk beristirahat dan kembali ke Dressrosa, atau ke negara damai dan menyerbu wilayah Bajak Laut Beast?"

Setelah meninggalkan Pulau Duka, kapal mereka berlayar di laut selama tujuh hari. Tidak banyak makanan atau air tawar yang tersisa. Selanjutnya, mereka bisa mundur dari Pulau Duka dan kembali ke Dressrosa atau mereka dapat terus menyerang wilayah Bajak Laut Yonkō (Empat Kaisar) dan memulai perang invasi.

Ross memandang Laffitte dan berkata, "Tidak ada cara bagiku untuk membunuh Seratus Kasto Binatang. Bahkan jika kita menyerang Laut Bajak Laut Binatang, kita tidak akan bisa memperluas wilayah kita untuk mendapatkan pijakan. "

"Iya."

Laffitte mengangguk

Tiga Bencana lainnya baik-baik saja. Tapi Kaido tidak bisa ditangani. Ini adalah masalah yang sangat besar. Mencoba merobek sepotong daging dari wilayah Kaido sangat serius.

Tapi sekali lagi, merobek daging dari Yonkō lain (Empat Kaisar) sama seriusnya. Tidak ada Perompak Yonkō (Empat Kaisar) yang akan memilih untuk tetap kembali ketika wilayah mereka ditempati oleh orang lain.

"Aku sedang mempertimbangkan kelayakan berurusan dengan Bajak Laut BIGMOM."

"Kata Ross dengan sedikit pemikiran di matanya.

Laffitte berpikir sejenak dan berkata: "Dalam berurusan dengan Bajak Laut BIGMOM, pertarungan Anda mungkin jauh lebih mudah, dan pertarungan kita akan jauh lebih sulit."

The Beast Pirates Corps yang didirikan oleh Hundred Beast Kaido hampir didasarkan pada tolok ukur Zoan, dan kemampuan pengguna Non-Zoan jarang terjadi. Karena itu, kekuatan Korps Bajak Laut Beast tidak terlalu banyak, atau jauh lebih kecil dari Korps BIGMOM.

Berbeda dengan the Beast Pirates.

Bajak Laut BIGMOM menerima semua ras, dengan anak-anaknya sebagai kader intinya, dan membangun 'Tanah Totto' yang lengkap dan besar. Bawahan Big Mom sangat banyak.

Di antara mereka, kekuatan Empat Jenderal Manis di atas juga sama dengan Tiga Bencana Binatang Buas.

Dalam keadaan seperti ini.

Pertarungan Ross dengan BIGMOM akan lebih mudah daripada pertarungannya melawan Kaido, tetapi mereka akan berada dalam kesulitan ketika dihadapkan dengan kekuatan besar dari Bajak Laut BIGMOM.

One Piece's Talent System ( Part II )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang