Chapter 244 : Kerusakan Sejati

1.2K 75 0
                                    

Pada saat yang sama, Ross juga merasa bahwa Kenbonshoku-nya (Pengamatan) telah ditingkatkan sepanjang jalan, cakupannya menjadi lebih luas dan lebih luas, dan detail yang dapat dirasakan telah menjadi lebih kuat.

Dalam persepsinya, semprotan kecil sangat jelas, dan semua orang tampaknya bergerak jauh lebih lambat seolah-olah waktu melambat.

Tentu saja.

Ini bukan perlambatan waktu, tetapi efek khusus dari ketajaman dan pertumbuhan eksplosif dari Kenbonshoku (Pengamatan).

Dalam kondisi ini, bahkan gerakan Kizaru akan diperlambat berkali-kali dan dapat dengan jelas ditangkap olehnya, tidak lagi kabur seperti sebelumnya.

"Spirit Heart."

Ross terinspirasi dan memasuki kondisi Spirit Heart. Di negara bagian ini, Observasi Haki dikembangkan lebih lanjut. Dia menatap laut di depannya, dan waktu sepertinya membeku pada saat ini.

Ross, yang menginspirasi Observasi Haki hingga batasnya, mencoba menerobos belenggu permukaannya untuk melihat pemandangan yang menjadi milik masa depan.

Tapi.

Ketika batas Observasi Ross Kenbonshoku meningkat, dia gagal melihat gambaran masa depan. Sebaliknya, segala sesuatunya bergerak semakin lambat, seolah-olah seluruh dunia telah menjadi stasioner.

"Keadaan ini ..."

Ross merasa ada sesuatu yang salah dan berusaha keluar dari keadaan ini, tetapi itu sulit dilakukan. Butuh beberapa waktu baginya untuk keluar dari keadaan ini sepenuhnya dan ketika dia keluar dia menemukan bahwa punggungnya basah oleh keringat dingin.

Ada masalah dengan sensitivitas dan persepsi terlalu banyak. Jika dunia menjadi terlalu lambat, itu akan terasa seperti hari-hari berlalu ketika hanya detik berlalu secara real-time. Untungnya, semangat Ross cukup kuat untuk menahannya.

"Prediksi Masa Depan, itu sebenarnya tidak begitu mudah didapat."

Ross sekali lagi memanggil Talent System Interface dan di ujung bagasi Haki Observasi, ada cabang kecil lain, nama cabang itu adalah 'Prediksi Masa Depan'!

Warna cabang ini berwarna hijau, menunjukkan siap untuk diaktifkan.

Untuk mengaktifkan Prediksi Masa Depan, dia membutuhkan 2 Poin Bakat Gratis.

"Jebakan besar."

Sudut mulut Ross bergerak sedikit. Dia mengalami kesulitan bahkan dalam mendapatkan 1 Free Talent Point, setelah banyak ragu, dia masih tidak mengaktifkannya.

Mengaktifkan ruang Distorsi menghabiskan 5 Poin Bakat Gratis. Distorsi Waktu harus minimal 5 poin, atau bahkan 7 poin. Dia harus menyimpan Poin Bakat Gratis sebanyak mungkin.

Adapun Prediksi Masa Depan ...

Karena dimungkinkan untuk melatih kemampuan dan mengaktifkannya, maka ia akan mencoba untuk berlatih dan mengaktifkannya!

Untuk 50 Talent Proficiency Points yang tersisa, Ross tidak ragu, dan semuanya ditempatkan di Armament Haki. Setelah lampu emas menyala, Persenjataan Haki juga mencapai Nilai Maksimum.

Pemotretan Senjata Api: 50

Close-Combat Fighting: 100

Buah Distorsi: 700

Soru of Marine's Rokushiki: 0

Kami-e (Gambar Kertas) oleh Marine's Rokushiki: 0

Geppō (Moonwalk) Kelautan Rokushiki: 0

Haki Observasi: 200 (Nilai Maksimum)

Haki Persenjataan: 200 (Nilai Maksimum)

Haoshoku Haki: 0

One Piece's Talent System ( Part II )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang