Chapter 398 : [Judul Di Bawah]

1.3K 75 0
                                    

Setelah setengah bulan.

Basis Eksperimental Pusat Pulau Cake.

Ini adalah area rahasia dari pangkalan. Kecuali untuk Trafalgar Law, Caesar, Robin, dan beberapa orang selektif, tidak ada yang diizinkan masuk ke sini bahkan jika mereka Kapten, mereka harus mendapatkan izin Ross sebelum datang ke sini.

"Sudah selesai, kekuatan Pertempuran ketigaku."

Di aula yang sedikit kosong, Ross mengangguk ringan pada sosok yang berdiri di depannya.

Sosok itu memiliki surai singa emas dan dia berdiri dengan kepala setengah tertunduk, dia memegang dua pedang, satu di setiap tangan, yaitu Oto dan Kogarashi dan identitasnya jelas.

Singa Emas ... Shiki!

Setelah mengalahkan Golden Lion, Ross tidak membunuhnya di tempat dan membawanya kembali ke Pulau Kue. Dia menggunakan metode Bedah Hukum dan teknologi Caesar untuk mengubah dan memperkuat tubuh Golden Lion.

Golden Lion, yang semula menua, diperkuat oleh teknologi Caesar dan disembuhkan oleh kemampuan Heal-Heal Fruit milik Gerd, dan sel-sel di tubuhnya memulihkan sejumlah vitalitas dan kakinya dipasang kembali oleh operasi rekonstruksi Law.

Proses ini berlangsung selama setengah bulan.

Kemudian datang implan Homies, yang sekarang lengkap.

Golden Lion Shiki-Tidak, dia sekarang harus disebut kekuatan pertempuran terkuat kedua Ross, Asura.

Saat ini, Ross memiliki kendali langsung atas tiga kekuatan Pertempuran utama: Inkarnasi Badai, Preta Path Katakuri, dan Asura Path Golden Lion Shiki.

Diantara mereka.

Inkarnasi badai adalah kekuatan Pertempuran tingkat atas dan menempati urutan pertama. Inkarnasi Badai memiliki kemampuan untuk berhadapan dengan Laksamana Marinir. Dan itu bisa bertarung terus menerus selama sepuluh hari dan sepuluh malam tanpa melelahkan, jika itu adalah pertempuran gesekan maka Inkarnasi Badai akan menang.

Setelah Inkarnasi Badai, Golden Lion Asura Path berada di urutan kedua.

Meskipun inkarnasi Jiwa Ross tidak dapat melakukan Sword Arts Golden Lion tingkat atas, ia masih dapat menggunakan serangan ingatan otot ditambah dengan Haki Golden Lion dan statusnya yang sekarang pulih ke Hukum Trafalgar dan Caesar dan dengan kekuatan Buah Float-Float, Golden Lion's Battle Power masih menjadi Preta Path Katakuri.

Di tempat ketiga adalah Katakuri, Preta path.

Bisa dikatakan.

Ketiga kekuatan tempur ini sepenuhnya setara dengan boneka yang dikendalikan oleh Ross. Mereka bukan individu yang terpisah. Mereka dapat dianggap sebagai senjata di tangan Ross dan pedang di tangan Ross.

Tidak ada keraguan bahwa dengan ketiga kekuatan Pertempuran ini, Ross telah mencapai tingkat Bajak Laut Yonkō (Empat Kaisar) dengan kekuatannya sendiri!

Jika informasi ini bocor, Pemerintah Dunia pasti akan melawan Ross dengan segala cara dan menghilangkan Ross, tetapi sayangnya, hanya sedikit orang yang tahu tentang rahasia di sini dan bahkan Kapten Divisi seperti Ficheux Erman tidak tahu keberadaan Inkarnasi Jiwa Ross.

Trafalgar Law, berdiri di sebelah Ross, melihat boneka Golden Lion dan matanya bersinar. Dia berbicara dengan Ross. "Kekuatan yang kita miliki sekarang, bahkan jika kita melawan Markas Besar Marinir, kita akan dapat mengambilnya dan mungkin mengalahkan mereka."

"Hampir."

Ross merenung sedikit dan menghitung kekuatan pertempuran Garp, Sengoku, tiga Admiral, dua Admiral alternatif, dan mantan Admiral Zephyr dan Kong.

One Piece's Talent System ( Part II )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang