Chapter 352 : Hancur

1K 60 0
                                    

"Gudang inti."

Mata Ross berkedip dan dia segera datang ke area bawah tanah di Tanah Suci Mariejois.

Baik gudang terbuka dan gudang inti terletak di area Bawah Tanah Mariejois, kecuali bahwa lokasi gudang inti lebih tersembunyi dan memiliki lebih banyak pertahanan.

Mariejois's Underground.

Apa yang muncul di sini adalah sisi yang sangat jelek dari apa yang disebut Tanah Suci, yang disebut 'Jejak Berjalan Sendiri' semuanya ditarik oleh manusia.

Ross tahu bahwa para penguasa Dunia adalah sebuah eksistensi yang ingin mengekspresikan kegelapan yang tersembunyi di bawah cahaya, tetapi di dunia ini, itu adalah hal yang nyata.

Bagi Pemerintah Dunia, tidak sulit bagi Vegapunk untuk mempelajari jejak self-propelled bertenaga mekanis, tetapi mereka bersedia untuk menggunakan sistem pully buatan menggunakan manusia karena itu terlihat lebih menarik bagi Tenryubitos, dan juga memberikan sesuatu yang tak tersentuh untuk bertahan hidup.

Diam.

Tubuh Ross menyelinap ke dalam kegelapan.

Setelah menggunakan Light Distortion, ia menjadi benar-benar tidak terlihat. Tidak ada yang akan bisa menangkap keberadaannya kecuali lokasinya disapu oleh Observasi Haki.

Area bawah tanah Mariejois terdiri dari ruang yang sangat luas, tetapi Ross sudah memiliki informasi intelijen di peta, dan segera menemukan gudang yang sangat besar.

Ada empat penjaga di gerbang gudang ini, dan dua penjaga berpatroli bolak-balik, tetapi mereka tidak menemukan Ross.

Ross datang ke dinding gudang.

Gou!

Ross mengulurkan tangan dan menekan telapak tangannya ke dinding dan menggunakan sedikit kekuatan Space Distortion-nya. Dinding mendengus seperti lumpur dan menjadi melekat pada dirinya sendiri, dan Ross melintasi dinding dalam langkah ini.

Setelah Ross masuk, dinding dikembalikan ke keadaan semula. Jelas, itu bukan dinding tetapi ruang yang terdistorsi.

Di dalam gudang.

Ada cahaya remang-remang dan pemandangan indah serta lebar menghampiri dirinya, banyak pedang dan senjata standar tersusun rapi di sini dan mereka berlanjut sampai matanya bisa melihat.

Meskipun Markas Besar Marinir juga memiliki gudang senjata, itu jauh dari sebanding dengan Pemerintah Dunia. Setiap kali ada kekurangan senjata api di pihak Marinir, pemerintah akan memindahkan beberapa barang ini untuk mengisi lowongan.

Langkah, langkah, langkah.

Ross sedang berjalan di gudang. Meskipun dia tahu bahwa ada pengawasan di gudang, dia tidak peduli. Setelah menggunakan Light Distortion, pemantauan Den Den Mushi tidak akan bisa menangkap sosoknya.

Setiap langkah jatuh dengan cepat, dan sekitar semenit kemudian Ross melintasi aula besar di depan gudang dan pergi ke belakang.

Itu disini.

Ada struktur rumah seperti yang dibangun oleh Seastone.

Rumahnya tidak besar. Dibandingkan dengan gudang luar di mana pedang dan senjata standar ditempatkan, itu terlalu kecil. Ini tidak diragukan lagi gudang inti.

"Seastone ..."

Ross mengerutkan kening dan mencapai area luar gudang inti.

Gudang inti ini memiliki ketebalan yang luar biasa tebal dan kemungkinan terbuat dari lapisan Seastone, lapisan baja berkekuatan tinggi, dan sebagainya.

One Piece's Talent System ( Part II )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang