Chapter 363 : Bajak Laut Permaisuri

1.1K 68 0
                                    

Pada penyebutan Empress Boa Hancock, ada sedikit sesuatu yang menarik dalam nada bicara Robin dan dia menatap Ross dengan setengah tersenyum di wajahnya.

Wajah Ross tetap tidak berubah. "Permaisuri ... dia benar-benar tidak mudah ditangani. Jika saya mengingatnya dengan benar, Pulau Amazon Lily harusnya berada di Sabuk Tenang. "

"Iya."

Robin mengangguk dan berkata, "Meskipun saya bisa mendapatkan peta laut dari Amazon Lily, itu sedikit fantasi untuk bisa datang dan pergi dengan bebas di Calm Belt melalui peta laut saja."

Ada Raja Laut super raksasa di Sabuk Tenang, bahkan jika itu adalah Shiliew of the Rain, dia tidak akan bisa datang dan pergi sesuka hatinya. Sisa Raja Laut raksasa dan Raja Laut besar juga merepotkan.

Shiliew of the Rain dapat membekukan permukaan laut dan orang-orang kuat di atas tidak takut pergi ke sana, tetapi jika Raja Laut ini menelan kapal dalam satu gigitan, atau menghancurkan kapal dengan ekor maka mereka akan menjadi takut seperti yang mereka mau harus berenang di laut yang sudah mustahil bagi Pengguna Buah Iblis.

"Tapi."

Suara Robin berbalik dan dia berkata, "Bukan tidak mungkin, permukaan dasar Kapal Perang Laut bertatah dengan Seastone untuk menghindari persepsi tentang Raja Laut.

"Mari serahkan pada Kapten Shiliew, saya pikir dia akan senang melakukannya."

Robin tersenyum ketika dia mengatakan itu.

Untuk berurusan dengan Shichibukai, sejauh menyangkut kekuatan Tangan Bajak Laut Hantu, mereka hanya perlu mengirim beberapa tim peringkat teratas.

Ross memikirkan adegan di mana Shiliew berlari ke Pulau Amazon Lily, dan dia tidak bisa tidak berkata, "Ketika Shiliew mulai, dia tidak berhenti, dan jika dia merampas Kapal Perang Angkatan Laut. Itu tidak dijamin bahwa Marinir tidak akan bertindak. "

"Maksud kamu apa?"

Robin memiringkan kepalanya dan menatap Ross.

Ross dengan tenang berkata, "Aku akan pergi ke sana sekali. Kekuatan Pulau Amazon Lily tidak bisa diabaikan. Mungkin itu akan menjadi Divisi Kesembilan kita. "

Robin berkata sambil tersenyum, "Dan ... Di sini aku berpikir bahwa Kapten hanya ingin melihat Ratu Bajak Laut yang legendaris."

Ross pura-pura tidak mendengar kata-kata Robin.

Benar-benar lelucon!

Bahkan jika Hancock diakui sebagai wanita paling cantik di laut, bagaimana dengan itu, dia adalah Yonko (Empat Kaisar) dari Dunia Baru, dia adalah pria terkuat di dunia, apakah dia akan terpesona oleh Permaisuri Wanita.

Dan dengan mempertimbangkan kebencian yang dimiliki Boa Hancock untuk tenryubito, bukan tidak mungkin untuk membuat Pulau Amazon Lily menjadi bawahan Ghost Hand Pirates dan menjadi Divisi Kesembilan.

Kekuatan Pertempuran Ratu lebih dari cukup baginya untuk menjadi Kapten Divisi Kesembilan.

"Apakah saya perlu memberi tahu rombongan?"

Robin bertanya pada Ross.

Ross menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak perlu, beri aku peta laut."

Robin sudah menduga itu dan dia menyerahkan peta laut yang terlipat. Posisi Amazon Lily ditandai pada peta laut tetapi tidak akurat, juga terkunci di laut kecil, yang jauh lebih mudah ditemukan daripada Pangkalan Kekuatan Ilmiah.

"Pergi lebih awal dan kembali lebih awal, Kapten."

Setelah memberikan peta kepada Ross, Robin berkata sambil tersenyum.

One Piece's Talent System ( Part II )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang