Chapte 395 : Kejutan (Part 2)

1.3K 81 1
                                    

Dan kali ini.

Tatapan Ross akhirnya beralih ke Golden Lion.

"Aku tidak berharap kamu tumbuh sedemikian rupa sehingga bahkan Shirohige kehilanganmu ... Aku bahkan tidak percaya pada awalnya ketika aku melihat berita di koran."

Golden Lion menatap Ross dan tiba-tiba mengulurkan tangannya, berkata, "Dengan kekuatanmu saat ini dan rencanaku, kita dapat bergandengan tangan dan dengan mudah mengendalikan dunia, bergabunglah denganku, Ghost Hand Ross!"

Meskipun Ross adalah junior dari Golden Lion, ia telah menjadi seorang Yonko (Empat Kaisar) dan ia juga telah mengalahkan Shirohige. Status Ross di matanya berbeda dari sebelumnya.

Namun.

Segera setelah dia selesai berbicara, Ross sudah menyerangnya dengan pedangnya.

"Tidak perlu bagimu untuk berbicara omong kosong!"

Buzz!!

Pedang ini, terbungkus kekuatan distorsi yang hebat, meletus ke arah Singa Emas dalam sekejap, menghancurkan ruang kosong di sekitar Singa Emas.

Golden Lion tidak mengharapkan Ross untuk menyerang secara tiba-tiba, tetapi dia juga segera merespon, kakinya bergoyang dan Armament Haki menutupi pedang di kakinya dan dia membelahnya ke arah pedang Ross.

Dan.

Tebasan Golden Lion dan tebasan Ross 'bertabrakan satu sama lain, dan setelah hanya kebuntuan selama setengah detik, itu segera jatuh.

Kekuatan distorsi yang hebat mengirim Golden Lion terbang mundur beberapa ratus yard dalam sekejap!

Satu serangan!

Dan itu sudah memutuskan hasil dari pertempuran ini terlepas dari pertarungan di masa depan!

Momousagi, yang bertarung dengan Fujitora, melihat pemandangan ini dan dia tidak bisa menahan napas dingin dan sedikit getaran muncul di matanya.

Inilah kekuatan 'Yang Terkuat di Dunia'!

Golden Lion, yang bertarung sama melawannya seperti layang-layang patah di depan Ross dan dia juga tertiup ke belakang oleh satu serangan dari Ross. Golden Lion bahkan tidak bisa menahan kekuatan Ross bahkan untuk setengah detik dan terpental kembali!

Momousagi tidak bisa tidak memikirkan adegan di mana dia mengalahkan Ross di Dressrosa dengan bantuan Kizaru dan Tokikake. Pada saat itu, Ross jauh kurang mampu daripada dia sekarang.

Dia yakin bahwa Ross pada saat itu mungkin tidak menang melawannya bahkan jika mereka bertarung satu lawan satu.

Tapi sekarang setelah bertahun-tahun, meskipun kekuatannya juga meningkat, kekuatan Ross melonjak, meninggalkannya sepenuhnya!

Kenapa begitu?

Apakah usaha saya tidak cukup?

Tapi aku tidak pernah mengabaikan Pelatihan Seni Pedang dan telah berlatih keras tetapi kesenjangan dalam kekuatan masih meningkat antara dia dan Ross.

Di sisi lain.

Aokiji kaget, dia juga mau tak mau diam-diam menghela nafas, Ross menjadi semakin kuat. Jika dia melawan Ross sendirian, dia bahkan tidak akan bisa menyelamatkan hidupnya, belum lagi mengalahkan Ross, itu hanya mimpi liar pada saat ini.

Tampaknya dari pelarian Ross dari Impe Down tidak hanya berdasarkan keberuntungan dan setelah ia melarikan diri dari Impel Down, kekuatannya melonjak dari hari ke hari dan kekuatan serta pengaruhnya yang meningkat tidak lagi dapat dihentikan.

"Yang Terkuat di Dunia ..."

Dragon menatap sosok Ross dari kejauhan, dan ada ekspresi yang dalam di matanya.

Meskipun dia tidak takut pada Ross, dia juga harus mengakui bahwa Ross lebih kuat daripada dia. Jika mereka bertarung satu sama lain dalam pertarungan hidup dan mati, orang yang akan mati kemungkinan besar adalah dia.

Dia telah mendengar tentang Ross jauh sebelumnya, dan bahkan mencoba merekrut Ross dan Robin ke dalam Tentara Revolusi, tetapi Ross telah menolak mereka.

Dia berpikir pada saat itu bahwa Ross akan dikalahkan oleh Marinir ... Bahkan, dia memang dikalahkan oleh Marinir dan dikirim ke Penjara Down Down.

Tetapi tidak ada yang akan berpikir.

Ross yang terkunci di Impel Down dapat melarikan diri dengan utuh dan dia juga membawa Shardenew of the Rain bersama dia dan setelah mereka pergi dari Impel Down mereka menghancurkan Markas Marinir dan sejak saat itu Ross dan Bajak Laut Tangan Hantu menjadi tak terbendung !

Bahkan Aokiji, Momousagi, dan yang lainnya terguncang oleh kekuatan Ross, belum lagi Luffy, Zoro, dan yang lainnya di bawah.

Semua orang terkejut.

Shichibukai yang membunuh monster-monster ini dalam satu serangan, Laksamana dari Markas Besar Marinir, dan Golden Lion Shiki yang merupakan salah satu dari Tiga perompak legendaris dari era Gold Roger. Setiap tokoh ini lebih besar dari yang lain dan konfrontasi singkat antara Golden Lion dan Momousagi sudah menjadi pertarungan fantasi di mata mereka.

Tapi Ross menyerang Golden Lion dan membuatnya terbang kembali dengan satu serangan, kekuatan mengerikan semacam ini bukanlah sesuatu yang dapat mereka bayangkan saat ini dan pikiran mereka hampir kosong!

Apa yang terjadi?

Adakah yang bisa memberi tahu saya apa yang terjadi? !!

"Orang itu, siapa itu ..."

Zoro menyaksikan ketika Ross terbang ke arah Golden Lion dan menyerangnya dengan satu serangan dan dengan ekspresi kusam di wajahnya, itu tampak seolah-olah Ross bahkan tidak memberikan segalanya, yang juga berarti bahwa Ghost Hand Ross menahan .

"Ghost Hand Ross."

Tashigi berdiri di samping dan menjawab pertanyaan Zoro. Dia menatap Ross di langit, dengan sentuhan kompleksitas di matanya, mengatakan:

"Dia adalah salah satu dari Empat Bajak Laut Terkuat yang saat ini memerintah Grand Line. Tidak, harus dikatakan bahwa dia adalah Bajak Laut Terkuat. Ada tiga Shichibukai yang mati di bawah tangannya. BIGMOM, salah satu mantan Yonkō (Empat Kaisar) juga tewas di tangannya dan dia juga menghancurkan Markas Besar Marinir setelah melarikan diri dari penjara yang tak terhindarkan. "

"Tidak ada orang di dunia yang bisa menghentikan orang itu ..."

Suara Tashigi tidak keras, tetapi ketika dia berbicara, itu seperti petir yang meledak di hati Luffy dan yang lainnya.

Mereka tidak begitu jelas tentang istilah Yonkō (Empat Kaisar), tetapi mereka tahu siapa Shichibukai. Hawkeye juga salah satu dari Shichibukai dan Pendekar Pedang Terbesar di Dunia. Tidak ada keraguan tentang kekuatannya di hati mereka.

Tapi.

Ada tiga Shichibukai yang mati di tangan Ross!

Markas Besar Marinir tidak diragukan lagi adalah markas Marinir utama dan itu juga harus menjadi tempat yang paling dijaga ketat di dunia, tetapi tempat semacam itu telah dihancurkan oleh orang ini!

"Karunia pria itu ... berapa ..."

Nami menerima dampak paling kecil. Dia memandang Tashigi sedikit kesal, tetapi akhirnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya tetapi dia selalu ingin bertanya.

Tashigi melirik Nami dan berkata perlahan:

"Tiga Miliar."

Tidak perlu mengatakan kata-kata tambahan.

Itu hanya angka sederhana tetapi itu melampaui semua karunia sebelumnya yang telah mereka dengar atau lihat, Hell, karunia yang mereka lihat bahkan tidak bisa mendekati karunia Ross. Semua orang dalam jarak pendengaran terkejut dan pikiran mereka menjadi kosong ketika mereka mencoba memproses informasi ini.

Bounty saat ini.

3 Miliar ... Berry!

One Piece's Talent System ( Part II )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang