Kepemilikan Stick Stick Fruit akhirnya diberikan kepada Yura, prajurit elit raksasa.
Raksasa Sticky terdengar terlalu rendah, jadi Ross memikirkannya sedikit dan memberi nama "Raksasa biokimia," yang sangat cocok dengan Stick-Stick Fruit.
Setelah memiliki kekuatan raksasa biokimia, kemungkinan menghancurkan Bajak Laut BIGMOM sudah sedikit lebih besar, tetapi itu masih bukan faktor penentu.
Untuk mengatakan.
Bajak Laut BIGMOM tidak sesederhana yang terlihat di permukaan. Empat Komandan Manis diberi peringkat dari tinggi ke rendah. Dalam situasi satu lawan satu, mereka tidak kalah dengan Shiliew of the Rain, Ficheux Erman, dan Hajrudin dan mereka bahkan lebih baik daripada mereka.
Selain itu, Streusen 'Chef' dari Bajak Laut BIGMOM bukanlah karakter yang sederhana. Dia bisa mengubah City Fortress besar yang sebanding dengan Citytown menjadi camilan kue. Dia adalah orang pertama yang mengikuti BIGMOM dan salah satu pendiri Pirates BIGMOM.
Bahkan jika kekuatannya lebih lemah, dia masih harus berada di level empat komandan manis.
Setiap Yonkō (Empat Kaisar) memiliki poin kuatnya sendiri, seperti kekuatan Shirohige yang tak terlihat, tubuh mayat hidup Kaido, dan kekuatan Bajak Laut BIGMOM lebih besar dari kekuatannya sendiri.
"Tidak perlu rencana untuk berurusan dengan Bajak Laut BIGMOM."
"Satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan adalah Kaido dan Pemerintah Dunia," kata Ross dengan tenang. "Tapi selama pertarungan berakhir dengan cukup cepat, itu seharusnya tidak menjadi masalah."
"Jika, seperti yang kamu katakan, ada seorang Chef yang tersembunyi di BIGMOM yang dapat menyaingi kekuatan pertempuran dari tiga bencana, itu akan memiliki dampak besar pada situasi perang."
Laffitte mengungkapkan pemikirannya.
Shiliew of the Rain dan dua orang lainnya dapat berurusan dengan tiga komandan manis teratas dan dengan kekuatan Trafalgar Law, seharusnya tidak ada masalah baginya untuk menangani yang terakhir untuk beberapa waktu, Korps Raksasa dan Robin dapat menangani dengan bawahan BIGMOM Pirates.
Situasi keseluruhan mereka sekarang di tempat untuk mengalahkan Bajak Laut BIGMOM.
Tetapi kehadiran ekstra pejuang tingkat komandan yang manis bisa sulit untuk dihadapi.
"Ini memang masalah ..."
Law berkata dengan penuh pertimbangan, ia telah menyelesaikan Bedah Transplantasi Kepribadian untuk Kapten Divisi CP0 dan menggantinya dengan jiwa orang yang setia dan Sky Island.
Tapi ada masalah, dalam keadaan lengkap dari Kapten Divisi CP0, ia memang bisa bertarung melawan pejuang tingkat komandan yang manis untuk waktu yang singkat, tetapi orang pulau Langit itu tidak dapat menampilkan kekuatan penuh dari tubuh Kapten Divisi CP0, bahkan jika dia sepenuhnya diadaptasi, saya khawatir dia hanya akan dapat menampilkan sekitar 70% atau 80%.
Awalnya dia akan kalah dengan kombatan level komandan yang manis dan kemudian dia melemah dua atau tiga persen, dia jelas bukan lawan mereka.
"Tidak apa-apa untuk membunuh seorang komandan manis di muka."
Ross berbicara dengan suara tenang.
Meskipun agak memalukan untuk menyelinap menyerang dan membunuh seorang komandan yang manis tetapi jika dia memimpin dalam menyelinap ke dan menyelinap serangan, dengan pengecualian Katakuri yang dapat menggunakan Prediksi Masa Depan, bahkan jika komandan manis lainnya tidak terbunuh oleh satu pun bergerak, mereka masih akan menderita pukulan berat dan mereka akan benar-benar kehilangan kekuatan Pertempuran mereka.