Robin tidak terburu-buru. Setelah diam-diam mempelajari Poneglyph Merah, ia pergi ke Poneglyph Informasi dan dengan serius mempelajarinya.
Ketika Robin sedang mempelajari Information Poneglyph, langit di luar tiba-tiba menjadi gelap, dan udara sepertinya menjadi agak tertekan.
"Apa itu?"
Trafalgar Law, yang sedang membersihkan puing-puing, memandang ke langit dengan ekspresi kaget di wajahnya. Dia melihat bayangan hitam besar jatuh ke arahnya.
Saat bayangan semakin dekat, bentuknya menjadi lebih jelas, itu adalah pulau besar yang mirip dengan Pulau Kue!
"Hei, ada apa? Apakah kamu melakukannya? "
Mata Shiliew sedikit menyipit ketika dia berbalik untuk melihat Fujitora di dekatnya.
Fujitora menatap langit, dan Observasinya Haki merasakan pulau besar yang jatuh ke arah mereka, dan wajahnya menjadi muram. "Tidak, kita dalam masalah."
Pulau itu belum jatuh, dan penindasan yang mengerikan telah menyelimuti seluruh Pulau Kue, meninggalkan Ficheux Erman dan yang lainnya dengan ekspresi terkejut di wajah mereka.
Sebuah pulau jatuh dari langit!
Dengan kekuatan mereka, bahkan menghancurkan Benteng Kota Kue yang sebesar Kota Kota mana pun akan membutuhkan banyak upaya, belum lagi menghancurkan sebuah pulau.
Ini adalah pulau yang akan jatuh dan meratakan segala sesuatu di pulau kue!
"..."
Ross menatap langit dan melihat pulau yang semakin dekat dengan tekanan angin besar dan momentum yang berat, dan cahaya dingin melintas di matanya.
Bahkan jika itu adalah Fujitora, tidak ada cara baginya untuk membuat sebuah pulau jatuh dari langit. Hanya ada satu orang yang bisa melakukan ini. Itu adalah ... Golden Lion Shiki!
"Kamu mencari kematian, Singa Emas."
Tidak ada yang menyembunyikan niat membunuh di mata Ross yang suram.
Dia pernah bertemu Golden Lion Shiki dan bertempur melawan dia di mana kedua belah pihak kalah. Dia masih mengingatnya, tetapi Singa Emas tidak mudah ditemukan saat dia terus melayang di langit dan dia tidak bisa menentukan lokasinya.
Tanpa diduga, hari ini, setelah mengalahkan Bajak Laut BIGMOM, Golden Lion menjatuhkan sebuah pulau di atas pulau kue.
Ketika pulau itu semakin dekat, ledakan tawa manik dan tak terkatakan terdengar dan karena seluruh langit ditutupi oleh pulau itu, tidak mungkin untuk melihat di mana Golden Lion Shiki berada.
"Jihahahaha!"
"Aku tidak menyangka bahwa iblis kecil yang aku temui suatu hari nanti benar-benar akan menggantikan Yonkō (Empat Kaisar), aku memberimu hadiah besar hari ini, terima kasih juga!"
Jika Golden Lion melakukan ini pada Ross setelah dia mengambil Bajak Laut BIGMOM dan membunuh BIGMOM, konsekuensinya tidak akan terpikirkan.
Pada saat itu, mustahil bagi Ross untuk memiliki kekuatan untuk menahan sebuah pulau yang jatuh dari ketinggian 10.000 meter. Bahkan jika dia bisa selamat, yang lain pasti akan terbunuh dan terluka.
Mendengar tawa Golden Lion yang menjengkelkan, niat membunuh di wajah Ross perlahan mereda dan ketenangan dipulihkan di matanya.
Whizz!
Sosok Ross berkedip saat dia menyerbu ke bagian bawah pulau.
"Distorsi..."
Kemampuan Gravity Distortion langsung digunakan olehnya. Dia memegang bagian bawah pulau besar itu dengan satu tangan dan mencoba memegang pulau itu di udara.