Chapter 335 : Seni Pedang Momousagi

1.2K 68 0
                                    

"Ayah!"

Marco berubah menjadi sosok Pheonix dan terbang ke arah Shirohige. Kali ini Fujitora tidak menghalanginya, atau Marco dalam keadaan yang hampir gila keluar dari penindasan Fujitora.

Cough! Cough!

Shirohige menutupi dadanya dengan satu tangan dan terbatuk-batuk hebat dan ketika dia batuk, tak terhitung tetes darah tumpah ke es, itu benar-benar pemandangan yang mengejutkan.

Marco bergegas ke sisi Shirohige dan menghasilkan massa api Peonix ke dada Shirohige, dan mencegah cedera Shirohige menjadi lebih serius.

Nyala api Pheonix-nya tidak bisa memiliki banyak efek pada orang lain selain dirinya sendiri. Tidak mungkin baginya untuk sepenuhnya menyembuhkan cedera Shirohige dalam waktu singkat, dan paling-paling, ia dapat mencegahnya menjadi lebih buruk.

"..."

Shirohige berdiri sedikit.

Setelah Marco memberikan perawatan darurat Shirohige, dia bertanya Shirohige dengan cemas, "Ayah, bagaimana kabarmu?"

Shirohige melambaikan tangannya pada Marco.

Tepat ketika dia ingin mengatakan sesuatu, bola meriam yang tak terhitung tiba-tiba muncul dari kejauhan dan menggedor pulau es.

"Sial! Itu Marinir! "

Marco menoleh ke belakang, hanya untuk mengetahui bahwa sejumlah besar armada Marinir telah tiba di pulau es, ia tidak dapat membantu menunjukkan kemarahannya.

Shirohige kalah dari Ross dan terluka parah. Kondisinya juga sangat buruk. Setelah pertarungan yang panjang, staminanya telah habis dan habis. Pada saat ini, Marinir telah naik ke Pulau, orang-orang ini benar-benar lebih buruk daripada sampah!

Tapi.

Target serangan Marinir bukan hanya mereka. Bajak Laut Tangan Hantu mungkin akan ditargetkan oleh Marinir karena mereka juga ingin membunuh mereka semua. Situasi selanjutnya akan menjadi sangat buruk bagi mereka.

Shirohige juga melihat ke arah Kapal Perang Laut dan kilatan kedinginan melintas di matanya. Dia memang kalah dari Ross dan meskipun itu karena penuaan tubuhnya karena dia tidak memiliki kekuatan puncaknya tetapi pertarungan ini juga dianggap tegak dan tidak terganggu dan kehilangannya adalah adil.

Dan sekarang.

Marinir ingin mengambil keuntungan dari situasi ini saat ini, Shirohige yang tersinggung ini.

Pada saat ini, beberapa bola meriam jatuh dari langit dan jatuh ke arah Shirohige. Mata Marco berkedip dan tepat ketika dia hampir bergegas maju untuk menghentikannya, Shirohige tiba-tiba melambaikan tangannya.

Kāchā!

Tidak ada yang tahu dari mana kekuatan itu berasal, udara meledak dalam sekejap, memungkinkan semua bola meriam membeku di udara, dan kemudian meledak satu per satu.

"Ingin mengambil kepalaku selama ini? Marinir, aku khawatir kamu salah, aku ... Shirohige! "

Shirohige berbalik dan momentum melonjak, dia membanting tangannya dengan marah dan menekan ke depan, kekuatan syok meletus.

Kāchā!

Udara menunjukkan retakan seperti es.

Permukaan es di depan Shirohige hancur di daerah yang luas dan meledak menuju Kapal Perang Angkatan Laut. Banyak potongan es pecah, menghancurkan paruh pertama dari banyak kapal perang.

"Kamu telah didorong ke titik ini dan kamu masih memiliki kekuatan seperti itu, itu benar-benar mengerikan, Shirohige ..."

Whizz!

One Piece's Talent System ( Part II )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang