•사십삼; 𝔶𝔢𝔞𝔯𝔰 𝔭𝔞𝔰𝔰𝔢𝔰 𝔟𝔶

5.5K 800 111
                                    


•#•#•#•

4 tahun kemudian..

Seoul tetap menjadi kota yang sangat ramai. Bahkan bisa dibilang populitas penduduk disana semakin bertambah. Tak sedikit warga negara asing datang dan memilih untuk menetap di Seoul karena beberapa alasan. Ada yang bertujuan untuk meraih pendidikan yang bagus disana, ada pula yang menetap karena alasan pekerjaan.

Semakin hari, perkembangan di Seoul semakin maju. Teknologi yang semakin modern dan ada banyak fasilitas atau tempat baru yang terus bertambah disana. Salah satu contohnya adalah gedung tinggi menjulang keatas yang tengah di ramaikan para pengunjung dan tamu.

Tak sedikit wartawan dari berbagai macam stasiun televisi hadir disana. Beberapa dari mereka juga masing-masing tengah melakukan siaran langsung. Hampir seluruh stasiun televisi tengah meliputnya.

"Tepat hari ini, 08 Mei 2024 gedung perusahaan L&H Group resmi dibuka! Sistem 'Unify Project' yang telah di rencanakan dari tahun 2023 silam akhirnya resmi di jalankan oleh L&H Group sendiri selaku perancang project ini! L&H Group menjadi perusahaan pertama di dunia yang akan di naungi oleh 4 macam perusahaan.

Untuk pemirsa yang belum dapat mengerti, Unify Project ini merupakan projek penggabungan antara 4 perusahaan. Secara keseluruhan, L&H Group merupakan perusahaan yang akan menjalankan 4 macam bidang yang berbeda. Setiap bidang akan dikelola oleh masing-masing perwakilan perusahaan yang telah ditentukan.

Perusahaan akan tetap berjalan secara mandiri tak sepenuhnya tergabung menjadi satu nama. Cabang utama akan tetap berdiri di masing-masing wilayah yang akan di naungi oleh CEO yang sama sampai detik ini. Yang membedakan, masing-masing perusahaan memecah kembali anak perusahaan untuk tergabung dalam sistem baru yaitu L&H Group untuk memperluas pasar."



"Bagaimana? Apa berita yang dibawakan benar tanpa adanya kesalahan penyebutan?"

Haechan tersontak kaget saat mendengar suara Mark yang secara tiba-tiba muncul dari sebelah kirinya.

"Untungnya tidak ada yang aneh-aneh sejauh ini... Semua disebut sesuai fakta yang ada, tanpa dikurangi atau di lebih-lebihkan" Haechan.

"Baguslah. Berita ini tengah di siarkan di seluruh televisi maka jika ada berita tidak valid harus cepat dilaporkan pada 'dia' agar cepat di take down jika tidak mau perusahaan terdampak hal negatif" Ucap Mark sembari menunjuk kearah pemuda laki-laki yang tengah terduduk manis di meja kerjanya.

Jeno yang tengah asik terduduk di sofa ikut menengok pada arah pemuda itu. Pemuda itu tengah sibuk dengan dunianya sendiri.

"Renjun, serius sekali kau.. Sedang apa sih?" Jeno.

Jeno berjalan mendekat pada meja kerja Renjun.

"Hushhh.. Lagi serius, jangan ganggu!" Renjun.

"Pffttt-"

Jeno menahan tawanya saat melihat aktifitas apa yang tengah Renjun lakukan.

"Renjun.. Please ini sudah tahun 2024, masih jaman menulis di diari??" Jeno.

"Apa?! Renjun kau menulis diari?? HAHAHA"

Saut Haechan sembari berjalan menghampiri Renjun karena kalimat Jeno yang berhasil mengundang atensinya.

"Memangnya salah hm???" Bela Renjun.

"Ya tidak juga, tapi bagaimana yaa.. Seorang CEO perusahaan Neo Technology masih menggunakan pulpen dan kertas untuk menulis.. Padahal teknologi yang sudah di produksi perusahaannya telah jauh lebih canggih dari apa yang ia lakukan sekarang" Haechan menyinggung.

Kill Me - JAEMREN ft. NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang