1. Pertemuan

278 60 27
                                    


Komentar jika ada tulisan yang typo.

*****

Pagi yang cerah semua siswa-siswi SMA Pelita mengadakan ujian, yang diadakan oleh kelas 10,11,12 tapi berbeda dengan Syarif Alghifari Fernando yang sedang santay di tempat tidurnya.

"Rifff bangun ini udah
jam 8 lewat"ucap Susan

"Bentar bun dikit lagi"

"Apa kamu bilang, dikit lagi? udah jam 8 lewat cepat bangun!"marah Susan

"Iyaiya bun, aku bangun nih!" berdiri mengambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi.

"Hadehh ada ada saja anak jaman sekarang "ucap Susan sambil merapikan kamar Alghi.

Syarif Alghifari Fernando kelas 12 ipa 1, sebenarnya ia salah ambil jurusan, karena hanya ingin ikut teman-temannya, hasilnya dia menyesal sendiri. Alghi Berkulit putih blasteran Indonesia - Eropa, dari keluarga Fernando yaitu konglomerat. alis tebal, hidung mancung,tinggi yang elegant, rambut hitam. mempunyai sifat yang dingin terhadap orang yang tidak di Kenalnya, dia adalah salah satu most wanted Sekolah Pelita. dan dia ketua basket di sekolah, Alghi pintar dalam segala hal! tetapi dia mempunyai sifat yang tertutup, kepada kaum hawa. Dia juga salah satu pembuat onar di sekolah, tetapi dia tidak pernah sedikit pun membantah kalau ada guru yang memarahinya, dia nakal tetapi mempunyai sopan santun terhadap orang lebih tua.

Syarif Alghifari Fernando

Kini Alghi sudah siap dengan pakaian sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini Alghi sudah siap dengan pakaian sekolahnya. yang di baluti jaket bomber berwarna merah, dan tidak lupa memakai sepatu Nike dan helm full face menaiki motor sportnya.

Selang berapa waktu,kini Alghi sudah sampai di depan gerbang sekolahnya, tetapi untung saja hari ini lagi ada ujian, jadi semua guru sibuk, dan gerbang pun di Buka lebar.

"Ahh, sialan gue telat lagi" gumam Alghi berhenti di depan gerbang sekolah.

Tapi bukan namanya Alghi kalau nggak bisa masuk sekolah, dia mempunyai cara apapun agar bisa masuk kedalam sekolah.

Bruuukkk...

Sampai bahu itu menoleh ke suara yang baru saja di tabraknya.

"Sory-sory gue nggak sengaja" ucap Salsa sambil menyentuh punggung Alghi dan membantunya dengan tanganya.

"Jangan sentuh gue!!!" ucap Alghi menatap Salsa tajam.

SALGHI (Proses Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang