Dari arah parkiran sudah terlihat lagi Alghi, yang masih mengamati Salsa dan Rasyid yang sedang berbincang di lapangan. tetapi ia sangat kesal, dan
langsung pulang meninggalkan perkarangan sekolahnya. hari ini ia memutuskan untuk tidak ikut latihan,Entah kenapa dia merasa dalam hatinya bergejolak Jika melihat Salsa dan Rasyid, Tetapi Salsa tidak tau akan hal itu."Tunggu disini dulu, gue ambil motor di parkiran"gumam Rasyid sambil berjalan menuju parkiran.
"Yaudah jangan lama-lama"
Setelah menunggu Rasyid mengambil motornya Salsa masih menatap anak - anak Basket yang sedang bermain bola, tapi herannya di sana ada Alvaro, Gino, dan Agung tapi kemana Alghi? raut wajah Salsa penasaran tumben sekali jika si ketua Basket tidak ikut latihan.
"Ahh biarin aja, emang gue syapanya?" gumam Salsa berjalan menuju arah parkiran.
Tetapi baru berapa langkah ia akan menuju parkiran, tiba-tiba saja terhenti, karena ada seseorang yang mengate kakinya, otomatis Salsa tersungkar ke depan.
"Awww sakit" ujar Salsa sudah jatuh di lantai sekolah, memegangi kakinya yang memar di bagian lututnya.
"Itu akibatnya, karena loh udah caper jadi cewe, Alghi itu pacar gue!" peringati Aurel berdiri di hadapan Salsa dengan kedua temannya.
"Syapa yang caper? dekat aja nggak!" balas Salsa tidak terimah dan langsung berdiri.
"Gue hanya peringati sama loh,jauhin Alghi, dan lo itu nggak pantes sama dia" tutur Aurel dengan gayanya yang ke cabecabean meninggalkan Salsa yang masih merasa perih di bagian kaki kirinya.
"Sialan, Syapa juga tuh cewe? perasaan Alghi nggak punya pacar, dasar nenek lampir" maki Salsa setelah Aurel pergi.
Aurelia Mahardika. Kelas 12 ipa 2,Anak dari keluarga terkaya, dan ayahnya adalah salah satu onfestor papanya Alghi ,dan dia adalah salah satu model di SMA Pelita. dia adalah cewe yang posesif terhadap Alghi, dia sudah lama mengejar Alghi, karena mereka pernah dekat, tapi tidak ada kepastian dari Alghi. Cantik, putih rambut panjang pirang dan Mukeup nya yang ketebalan membuat dia seperti ondel-ondel. Dia adalah cewe Ratu bulying dia sangat terobsesi kepada Alghi, jadi siapa yang dekat dengan Alghi akan mendapatkan buly dari dia,semua yang di inginkannya harus tercapai.
Setelah itu Rasyid datang dengan motor sportnya menghampiri Salsa. tapi anehnya, Salsa hanya diam di tempatnya, dengan muka sangarnya dan memengangi lututnya, jika dia sudah seperti itu berarti dia sedang marah.
"loh kenapa Sal?" tanya Rasyid khawatir.
"Hmm nggak kok" jawab Salsa biasa biasa saja.
"Are you oke?"
"Yes, I'm fine"
"Really?"
"Yes"
"Itu kenapa kaki loh?" tanya Rasyid turun dari motornya.
"Eeeh, itu tadi kesandung di batu" bohong Salsa.
"Yauda naik, nanti gue obatin luka loh"tutur Rasyid membantu Salsa naik di atas motor sport hitamnya.
"Nggak usah, ini hanya luka kecil, nggak usah lebay"ujar Salsa sudah duduk di atas motor.
Setelah Rasyid menghidupkan motornya, ia langsung pergi meninggalkan perkarangan Sekolah.tapi mereka tidak langsung pulang, Rasyid membawa Salsa ke cafe fresco yang dekat dari sekolah.
"Kita kemana nih?" tanya Salsa karena ini bukan arah jalan ke rumahnya.
"Mampir sebentar ke cafe yah, gue laper!"Gumam rasyid.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALGHI (Proses Revisi)
Genç Kurgu(VOTE DAN COMENT SEBELUM MEMBACA). Ini kisah antara dua ingsang yang saling mempunyai sifat yang sama atau bisa di sebut yaitu satunya dingin seperti Es dan satunya keras seperti Batu. Bertemu dengan Cowo yang super dingin dan nyebelin, membuat k...