Mohon bantuannya, komentar jika ada kata yang typo, agar segera di perbaiki):
****
Setelah Salsa dari SuperMarket ia langsung menuju Panti Asuhan AR-Rahmat, karena letaknya yang cukup jauh, sehingga ia harus menempuh jalan sekitar 2 jam, dan akhirnya ia sampai di tujuannya. Dan dia segera turun dari mobilnya untuk menyampari anak anak,rumah yang tidak terlalu mewah, dan fasilitas yang tidak seperti di rumahnya.
"Assalamualaikum" salam Salsa.
"Wallaikumsalam" ucap anak anak.
"Ehh Ka Salsa, udah lama loh nggak jalan jalan kesini!" ucap anak berumuran 5 tahun dengan memeluk Salsa.
"Iya nih ka, kami jadi rindu sama kaka" ucap anak anak yang lain ikut memeluk Salsa.
"Kaka minta maaf yah, karena akhir-akhir ini kaka sibuk ujian, Jadi ngak bisa ke sini!" gumam Salsa menetralkan tingginya dengan anak-anak.
"Yaudah kaka main sama kita yah!"
"Iya iya, tapi Ka Salsa mau ketemu ibu dulu, ibunya ada?" tanya Salsa
"Ada kok di dalam, biar Arga aja, yang panggilin" ucap anak laki2 itu.
"Yaudah, syapa yang mau oleh-oleh dari Ka Aca?" tanya Salsa sambil tersenyum.
"Akuuuu Akuuuu, Aku!!! " ucap serentak anak anak dan menaiki tangan ke atas.
"Oke, kaka ambil di mobil dulu" ucap Salsa sambil mengambil bingkisan yang dia beli di super Market.
"Ini, di ambil satu orang satu!" ucap salsa membagikan tas masing masing yang di dalamnya sudah ada buku tulis, snack dan lain lain.
"Makasih Ka Aca, ka Aca baik banget, Beruntung orang yang dapatin kaka"ucap salah satu anak perempuan.
"Hehhehe, yaudah kalian main aja dulu, Ka Salsa mau bicara sebentar sama Ibu"ujar Salsa tersenyum.
"Eee, Nak Aca kapan kesini?" tanya Ibu Lasmi, pengurus Panti yang baru keluar dari dalam rumah.
"Baru aja"
"Udah lama yah, Aca nggak kesini, semua anak anak pada nanyain"
"Aku sibuk, jadi nggak bisa dateng"
"Ohh gitu nggak papa kok, silahkan masuk" tawar Bu Lasmi.
"Iya, Aku kangen deh sama Ibu" ucap Salsa sambil memeluk Bu Lasmi. dan melepas semua kerinduan. karena sejak kecil ia sudah menganggap Bu Lasmi sebagi Ibunya. Karena waktu kecil ia sering bermain dan menginap di panti ini. Jadi wajar saja dia sudah akrab kepada semua anak anak disini.
"Mami kamu belum pulang juga dari Amerika?" tanya Bu Lasmi."Belum Bu, semua hanya sibuk dengan pekerjaannya, Papi juga sama nggak pulang-pulang dan ka Alex selalu saja keluyuran, dan jarang pulang ke rumah"curhat Salsa mengutarakan semua isi hatinya.
"Kamu yang sabar yah nak, suatu saat nanti, pasti orang tua kamu akan peduli sama kamu."
"Aku ngak kuat Bu, Mami sama Papi hanya mau keinginan mereka, dan aku selalu saja tertekan. "ujar Salsa sedikit terharu.
Bu Lasmi memang sudah mengetahui semua keluarga dan perasaan Salsa. dan pasti saja jika Salsa sudah datang kesini, pasti untuk meluangkan semua isi hatinya yang ia rasakan selama ini.
"Kamu tau, banyak yang sayang kamu di luar sana, termasuk Ibu! jadi kamu tidak usah bersedih" ucap Bu Lasmi menenangkan Salsa.
"Hmmm"
KAMU SEDANG MEMBACA
SALGHI (Proses Revisi)
Teen Fiction(VOTE DAN COMENT SEBELUM MEMBACA). Ini kisah antara dua ingsang yang saling mempunyai sifat yang sama atau bisa di sebut yaitu satunya dingin seperti Es dan satunya keras seperti Batu. Bertemu dengan Cowo yang super dingin dan nyebelin, membuat k...