16.Mengikuti

57 27 6
                                    

"SALSA"

"Loh kok loh disini?" Tanya Salsa karena tidak ada yang mengetahui jika ia akan ke Bali.

"Iya gue tau loh disini, jadi gue ikutin aja!"

"Loh siapa yang kasih tau?"

"Gue tadi kerumah loh, tapi nyokap loh bilang loh lagi liburan, jadi gue disuruh nyusul buat jagain loh" jelas Rasyid yang baru saja turun dari mobil.

Dibalas anggukan oleh Salsa.
"Loh ke sini sendirian?"

"Ohh ngak gue bawa teman, Morgan Sama Farel"

"Ngak ada tuh"

"Itu Mereka masih dalam mobil ngambil barang" ujar Rasyid.

"Ooh gitu, terus kalian mau nginap juga?"tanya Salsa sedikit binggung.

"Yailah Sal, gue tuh  di kasih amanat sama tante Meca, sama Alex buat jagain loh selama disini"

"Hmm gue bukan anak kecil kali, yang harus dijagain segala!" Kata Salsa sambil berjalan menuju loby hotel.

"Kan gue sahabat loh, jadi gue harus ngejagain loh dimana pun loh berada" tutur Rasyid sambil berjalan disamping Salsa.

"Thanks banget yah, loh udah banyak bantu gue did"

"Hahhaha, ngak papa santai aja!"

Kini Salsa berjalan yang beriringan dengan Rasyid di sampingnya dan kedua teman Rasyid di belakang, yang tidak lupa membawa barang barang milik Rasyid Dan Salsa. Karena tidak butuh berapa lama Mereka sudah sampai di mana tempat kamar yang sudah di pesan oleh ketiga temanya.

"Udah taruh disitu aja"

"Yaudah nih"ujar Morgan sambil menaruh barang bawaan Salsa sampai di depan pintu.

"BTW kamar kita berseblahan yah?"tanya Rasyid pura pura.

"Hmm  iya, gue mau masuk dulu" pamit Salsa.

"Oke, ntar kita jalan cari makan" ajak Rasyid menahan tangan Salsa.

"Iyah gue ganti baju dulu"

"Oke sip"

Sudah tidak ada lagi balasan dari Salsa karena dia Sudah memasuki room perhotelan. Malam ini sampai hari ke depan mereka akan menginap di sini untuk menikmati masa liburan.

****

Flashback On

"Assalamualaikum" Ucap Rasyid di depan pintu rumah Salsa.

"wallaikumssalam, Ehh nah Rasyid ada apa yah?" tanya ibu berparuh baya itu.

"Pagi tan, Salsanya ada?" tanya Rasyid sopan.

"Aduhh maaf, Salsanya baru aja pergi  liburan"

"Emang kemana tan?"

"Dia lagi liburan ke Bali, bareng teman temanya, kan ngak lama lagi tuh sekolah" jelas Meca.

"Ohh gitu yah tan"

"Iyah, kamu ngak mau masuk dulu?"tawar Meca mempersilahkan masuk.

"Hmm ngak usah tan, aku langsung nyusul Salsa aja"

"Ohh iya, kamu tolong jagain Salsa di sana yah" tutur Meca

"Insyallah tan, kalau gitu saya pamit dulu yah"

"Iyah"

Setelah dari rumah Salsa Rasyid pulang ke rumahnya untuk mengambil beberapa baju untuk liburan, ia akan menyusul Salsa ke Bali terlebih dahulu ia akan ke rumah, dan tidak lupa untuk menelepon kedua temanya agar Mereka mau ikut bersamanya.

SALGHI (Proses Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang