Kriett...
"Assalamualaikum, permisi, Halo?"
"..."
"Ada orang ga sih?"
"..."
Cowok tersebut tambah masuk ke dalem.
*Eak ambigu
DUAK!!
•
•
•"Maling ya Lo?!!"
Gila Ampe bunyi gitu. Si cowok langsung pingsan saking kenceng pukulannya.
"Ckckck... Malingnya bodoh ternyata. Masa masuk Rumah bilang permisi, salam lagi. Pake nanyain ada orang di dalem apa enggak"
"Eh tapi lumayan juga nih, bawa makanan dia"
"Tapi kok... —— LAH IYAYA KAN DIA ABANG AYO-JEKNYA ANJIR!!" Lisa langsung panik.
"Duh gimana dong... Gue geret ke kasur gue aja, apa gimana..."
Akhirnya dikarenakan Lisa yang males mikir, dia geret Abang ayo-jeknya ke kasur miliknya.
Terus Lisa kasih minyak kayu putih ke hidungnya. Sapa tau aja bisa bangun gara-gara minyak kayu putih.
Lisa juga tungguin tuh Abang ayo-jeknya bangun. Baru deh dia obatin.
Nunda-nunda emang.
Kek kalean kalo ada tugas.
——
Flashback on*
Lisa sekarang lagi goleran di karpet kos-kosannya dia.
Pengen keluar, tapi mager.
Andai aja dia punya kantung Doraemon. Bakal dia gunain terus tuh pintu teleportasi. Gak bakal di simpen Mulu di kantung Doraemon.
Makanya kadang pas Lisa nonton Doraemon Lisa suka kasian sama barang-barang yang ada di kantongnya. Kan pasti pada jarang digunain saking banyaknya.
Dia juga haus, tapi mager banget ke dapur. Padahal gak sampe 20 langkah.
Akhirnya dia pesen ayo-food.
Tapi dia mikir lagi, Kan jalan ke depan pintu kos lebih jauh daripada jalan ke dapur?
Pengen di batalin pesenannya, tapi kasian Abang ayo-jeknya udah jalan menuju restoran. Yaudah gak jadi.
Dia lagi gak bikin konten kamu-tube soalnya. Ples dia masih punya rasa kemanusiaan.
Akhirnya dia nunggu lagi sambil goleran di karpet.
Tapi lama-lama dia ketiduran. Semuanya menjadi gelap. Segelap Kai Eksoh. G
——
Lisa sekarang udah bangun, dan dia haus pake banget gara-gara tadi gak minum. Akhirnya dia ke dapur.
Tapi kemudian dia denger ada suara ketokan pintu.
Akhirnya Lisa buru-buru ngambil panci, dan jalan ngendap-ngendap.
Dikarenakan Abang ayo-jeknya gak pake jaket yang biasa dia pake, *gerah katanya* akhirnya Lisa gak tau kalo itu Abang ayo-jeknya.
Tapi emang ini Lisanya juga yang.... *Ekhem
Salah. Ya kan?
Flashback off*
——
"Mba... Ini saya dimana ya?" Tanya seseorang yang terbangun dari tidurnya. Eh ralat. Pingsannya.
"Eh mas... Ini kamar saya, maaf ya mas tadi saya kira mas maling, soalnya ga pake jaket ayo-jeknya... Terus tadi saya juga pukul kepala mas pake pan...ci.. maaf ya mas" Lisa datang dengan sekotak p3k di tangannya. Dengan memelankan kata 'panci'
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa And Him
FanfictionJust a Fanfiction about Lalisa's Oneshot. [!] Lapak kegabutan ! ©dapethidayah