*Flashback on
"Harapan kesembuhan pasien leukimia stadium 2 menuju 3, tergantung dari jenis leukimia yang diderita. Biasanya, harapan hidup standarnya sekitar lima tahun" Jelas sang Dokter.
"Meski begitu, kondisi ini tetap berbeda-beda pada setiap penderita, tergantung dari kondisi kesehatan, kondisi mental, serta pola hidup penderita. Tak hanya itu saja, keinginan penderita untuk pulih dan dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat juga berperan besar bagi usia harapan hidup penderita. Penderita perlu melakukan pemeriksaan rutin, konsultasi, serta tindakan-tindakan medis lainnya seperti terapi atau penggunaan obat untuk menekan sel kanker dan mencegahnya berkembang di organ tubuh yang lain." Lanjutnya.
Lisa mengangguk. Lalu menghela napas lelah.
*Flashback off
Lisa sedang berbaring di atas ranjang rumah sakitnya.
Ia termenung.
Apakah ia bisa sembuh?
Lisa tidak yakin.
Harapan hidupnya tidak akan lama lagi?
Sudah jelas.
Apa ia memang berkeinginan untuk sembuh?
Sepertinya tidak.
Bagaimana dengan dukungan dari keluarga beserta orang-orang terdekat?
Lisa saja tidak mempunyai teman dekat yang benar-benar 'berteman' dengannya.
Oh, keluarga? Lisa tidak bisa menganggapnya keluarga.
Keluarganya sudah tidak ada. Semuanya palsu.
Pria yang tidak pantas disebut 'orang tua'nya menikah lagi dengan seorang janda yang mempunyai seorang putra.
Ditambah Janda tersebut, adalah seorang wanita licik yang memfitnah ibunya.
The Story——
Awalnya semua baik-baik saja. Lisa mempunyai kedua orang tua yang sangat menyayanginya.
Ayahnya adalah seorang pengusaha sukses.
Dan ibunya adalah seorang pemilik butik terkenal.
Lisa, adalah salah satu Model dari butik ibunya.
Sedangkan Janda tersebut adalah seorang sekretaris dari butik ibunya.
Dan singkatnya, Janda tersebut ingin memiliki harta ayahnya.
Ia adalah salah satu sahabat ayahnya. Dan ia juga dekat dengan ibunya. Tetapi ternyata itu semua palsu.
Ia memanfaatkan foto ibu dan mantannya di masa lalu. Dan menunjukkannya pada ayah Lisa. Dengan melebih-lebihkan ceritanya, tentu saja. Hingga ayah mengira bahwa ibu Lisa memang masih 'berhubungan' dengan mantannya tersebut.
Ayah menjadi mabuk. Dan ia dikelilingi oleh banyak jalang.
Dan Janda tersebut juga memanfaatkan foto Ayahnya yang sedang mabuk, mengatakan bahwa ayahnya sedang mencari wanita lain untuk memuaskan dirinya.
Hebatnya, rencana wanita licik itu berjalan dengan lancar.
Ayah dan Ibu Lisa bertengkar.
Saling menuduh satu sama lain.
Sampai akhirnya,
"Baik. Mari kita jalani hidup masing-masing."
Ayah Lisa menceraikan ibunya.
Disitu sebenarnya, Nyonya Manoban sedang sakit keras.
~—•°•—~
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa And Him
FanficJust a Fanfiction about Lalisa's Oneshot. [!] Lapak kegabutan ! ©dapethidayah