Sepulang sekolah, Jeno, Jaemin, Renjun dan Haechan langsung pergi mencari keberadaan Chenle dan Jisung.
Karena tadi saat mereka ke apartemen, mereka berempat tidak menemukan kedua bocah itu sama sekali.
"ini kita mau cari dimana?" tanya Haechan.
"ga tau gue" jawab Jeno sembari fokus menyetir.
"dia pasti sekolah, kesekolahannya aja" usul Renjun.
"emang lo tau mereka sekolah dimana?" tanya Jaemin sembari melirik kearah Renjun.
"kagak" jawab Renjun sembari menunjukan cengirannya.
"yeh pekok" sahut Haechan.
[ 4 BABYSITTER ]
Chenle sama Jisung udah sampe didepan pintu apartemen pengasuh barunya, sedari tadi Jisung mengetuk pintu tersebut tetapi tak ada seorang pun yang membukakannya.
"om, icung sama lele pulang" ucap Jisung sembari mengetuk-ngetuk pintu.
"sini bial lele aja yang panggil" ucap Chenle yang menyingkirkan Jisung dari pintu.
"OM BUKA PINTUNYA OM LELE CAPE BULUAN BUKAAAA" teriak Chenle khas lumba-lumbanya, tak lupa tangan Chenle yang menggedor-gedor pintu tersebut.
Tetapi nihil, masih tak ada jawaban dari pemilik apartemen itu.
"mungkin omnya kelja, kita tunggu aja" ucap Jisung , dia duduk dilantai yang diikuti oleh Chenle.
"halusnya kalo meleka kelja, dia bilang-bilang dong kunci apaltemennya. Bial kita bisa masuk" protes Chenle.
"ya gatau le" jawab Jisung sembari menghela nafas.
[ 4 BABYSITTER ]
Jeno, Jaemin, Renjun dan Haechan sedari tadi terus mencari keberadaan Chenle dan Jisung. Tetapi tak kunjung ketemu.
"aduh gimana ini" gelisah Renjun sembari melihat keluar jendela, siapa tau dia melihat Chenle atau Jisung disana.
"coba deh no, cari ke taman bermain. Kan banyak bocah seumuran sama mereka, kali aja mereka ada disana" usul Jaemin ke Jeno yang sedari tadi fokus menyetir.
"bener juga ya" jawab Jeno.
Akhirnya Jeno tancap gas dan langsung pergi ketaman bermain.
Sesampainya disana, mereka melihat taman bermain tersebut yang dipenuhi oleh anak-anak.
"kayanya kita semua harus keluar deh, kalo kita cari kaya gini susah" ucap Renjun.
"yo wes ayo keluar" ucap Jeno.
"woy bangun, cari Chenle sama Jisung" teriak Jaemin sembari menjewer telinga Haechan.
"iya apa, gue ngantuk banget padahal" keluh Haechan yang terpaksa bangun dan ikut keluar.
"kita mencar ya" ucap Jeno yang disetujui oleh ketiga temannya.
Mereka berempat akhirnya berpencar mencari Chenle dan Jisung. Keadaan taman bermain sekarang sangat ramai dan berisik, jadi agak susah mencari keberadaan Chenle dan Jisung.