mencari bukti

1.5K 195 0
                                    

"jangan-jangan cerita yang gua denger disekolah beneran Chenle sama Jisung" gumam Jaemin sembari menoleh kearah jendela.

Renjun yang mendengar gumaman Jaemin pun menoleh, "ga mungkin, pasti itu bukan mereka" ucapnya.

"masa sih pak cctv di lapangan sekolah rusak?!" protes Haechan kepada bapak penjaga sekolah.

Ya, setelah mendengar jelasan dari Ayen adik Hyunjin, akhirnya mereka pergi melapor ke penjaga sekolah, dan meminta bapak penjaga sekolah itu untuk mengecek CCTV disana.

Tetapi nihil, CCTV yang berada di dekat pos penjaga sekolah sedang mati, sehingga mereka berempat tidak menemukan petunjuk apapun.

"iya dek nih, tiba-tiba rusak" ucap bapak penjaga sekolah.

"pasti di rusakin sama si penculik" sahut Jeno.

"terus kita mau cari mereka dimana?" tanya Jaemin khawatir, dia takut Chenle dan Jisung kenapa-napa, begitupun keempat temannya. Mereka berempat sama-sama khawatir.

"coba kita cek ke apartemen, siapa tau mereka pulang" usul Renjun.

"ya udah ayo, makasih ya pak" ucap Jeno yang diangguki oleh bapak penjaga sekolah.

Akhirnya mereka berempat pergi ke luar sekolah dan masuk ke mobil mereka.

"ngebut chan" ucap Renjun.

"kalo soal ngebut-ngebutan gue paling seneng" sahut Haechan yang langsung tancap gas menuju apartemen.

Hanya selang beberapa menit saja, akhirnya mereka berempat sampai ke apartemen mereka.

Dengan cepat Jaemin dan Renjun langsung berlari masuk kedalam apartemen mereka.

"kita mencar" perintah Jaemin.

Mereka berempat langsung masuk kekamar masing-masing dan mencari petunjuk atau sesuatu yang berkaitan dengan Chenle dan Jisung.

Tak ada petunjuk, akhirnya Jaemin pergi ke dapur, Renjun langsung pergi kekamar mandi. Sedangkan Jeno dan Haechan mencari di ruang keluarga.

"ga ketemu apa-apa" ucap Haechan sembari duduk di sofa.

"aduh gimana ini" ucap Jaemin panik.

"tenang dulu, gimana kalo kita pergi nyari ibunya dulu" usul Jeno.

"mau nyari dimana? Kita ga bakal nemu ibunya kalo identitas ibunya aja kita ga tau" ucap Haechan.

"kita minta tolong Hyunjin, dia pinter nyari data orang" sahut Jeno.

"ya udah ayo buruan kita ke rumah Hyunjin" ucap Renjun yang langsung berlari keluar apartemen yang diikuti oleh Jaemin.

[ 4 BABYSITTER ]

"sori, gue ga bisa nyari kalo nama orangnya aja kalian ga tau" ucap Hyunjin.

Sekarang mereka berempat sudah berada dirumah Hyunjin, Jeno menceritakan semuanya dan berusaha meminta tolong ke temannya ini.

"kayanya gua tau siapa nama ibunya" sahut Jaemin.

"tau dari mana lo?" tanya Haechan.

"gua tadi siang denger ada yang ngomongin penculikan anak, gua yakin itu pasti Chenle sama Jisung" jelas Jaemin.

"terus nama ibunya siapa?" tanya Renjun.

"Lee Taeyong" ucap Jaemin.

"tunggu, Lee Taeyong? Dia kan artis terkenal. Gila aja anaknya kita asuh" ucap Haechan tak percaya.

4 BABYSITTER✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang