lele sakit

2.2K 231 16
                                    

Hampir satu jam Jaemin sama Renjun muter-muter gedung apartemen tapi blackcard yang dijatuhkan Haechan tak kunjung ketemu.

"balik aja yuk, capek gua" keluh Jaemin udah ga kuat karena hampir 1 jam mereka cari itu blackcard tapi tak kunjung ketemu.

"ya udah ayo balik" jawab Renjun yang kayanya juga mau pingsan.

Akhirnya mereka pergi ke apartemen mereka.

[ 4 BABYSITTER ]

"oh iya, tadi mau cerita apa sung?" tanya Jeno yang baru inget kalo tadi katanya Jisung mau cerita gitu sama dia.

Jisung yang lagi asik nonton kartun noleh, "itu eum, sebenelnya.."

BRAK!

Jeno sama Jisung kaget, mereka langsung noleh ke depan pintu apartemen, dan ternyata itu Jaemin sama Renjun yang mukanya udah capek banget. Badannya lemes.

"akhirnya duduk juga" ucap Jaemin lega saat bokongnya mendarat ke sofa.

"dari mana aja? Tadi kata Haechan nyari blackcard ya?" tanya Jeno sembari bangun dari sofa dan membawakan air putih untuk kedua temannya ini.

"iya ga ketemu-temu" jawab Renjun sembari mendesah pelan.

"loh, ini blackcald icung sama lele" ucap Jisung sembari menunjukan blackcard miliknya dan juga kakaknya.

"loh ini? Ketemu dimana?" tanya Renjun kaget setengah mati.

"tadi kak Jungwoo nemu blackcard itu, terus nganterin ke sini deh" jelas Jeno sembari duduk disebelah Jisung.

"lo kok ga bilang sih kalo itu kartu item udah ketemu?!" omel Jaemin ke Jeno.

"ya tadi gue lupa, karena terlalu serius nontonin kartun bareng Jisung" ucap Jeno sembari menunjukan cengirannya khasnya.

"astaga no, gua sama Jaemin udah nyari capek-capek ampe kaki mau copot, taunya udah ketemu" ucap Renjun kesal.

"ya maap" jawab Jeno.

"om yang satu lagi kemana?" tanya jisung tiba-tiba.

"yang mana?" tanya Jeno.

"yang kulitnya agak gelap" ucap Jisung sembari celingak celinguk.

"oh Haechan, ga tau dia kemana" jawab Jaemin.

"itu bocah kok ga balik bareng sama lo bedua?" tanya Jeno.

"tadi kita mencar, terus gua ketemu sama Jaemin, tapi ga ketemu si Haechan" jelas Renjun yang diangguki Jaemin, sementara Jeno dan Jisung ber oh ria.

"WEY YO WASAP!" teriak seseorang dari arah pintu.

"panjang umur orangnya dateng" sahut Jaemin sembari melirik kearah Haechan.

"chan, lo kemana aja si?" ucap Renjun.

"gue abis makan-makan bareng pak Johnny, tadi ga sengaja ketemu, nih gue di traktir sama dia banyak banget ampe gue bawa pulang" cerita Haechan sembari menaruh plastik berisikan makanan banyak di meja.

4 BABYSITTER✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang