Kenapa harus dia jika aku mencintaimu dan memilihmu?
-Adreana Fradella Queensya-🌞
Della duduk di sebelah Katrina kemudian mengeluarkan novel yang di belinya dan membacanya. Katrina heran, kenapa sahabatnya itu tidak berkoar-koar tentang Ditya. Sementara Dara, cewek itu sedang menatap Della yang terlihat cuek itu.
"Kenapa? Ada masalah sama Kak Ditya?" Tanya Katrina sambil mengusap bahu Della.
Della menggeleng. "Nggak tuh."
"Terus kenapa?" Sahut Dara.
Della menghela nafas. Menandai halaman novel itu kemudian menutupnya. Menatap kedua sahabatnya dengan tatapan lesu. Katrina tidak sabar, dia terus mendesak Della agar segera bercerita.
"Kenapa, Del? Cerita cepat!"
"Sakitnya tuh di sini..di dalam hatiku," Della bernyanyi, memegangi dadanya dan memasang raut wajah sedih.
Dara menaikkan satu alisnya. "Kenapa?"
"Gue di bilang kayak kuntilanak sama Kak Ditya," Della menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Dara tertawa terbahak-bahak mendengar penuturan Della, suatu humor yang langkah.
Katrina juga ikut tertawa. "Ngakak astaga!"
Della semakin cemberut, kenapa mereka harus tertawa, padahal kan tidak lucu! Cewek itu sudah tidak sabar ingin menjadi kekasih Ditya dan membuktikannya kepada Katrina dan Dara.
🌞
Della sedang boring! Tidak ada yang di lakukannya selain tiduran sambil menatapi langit-langit kamarnya. Namun, dia teringat sesuatu! Dia punya nomor Ditya. Kenapa tidak mengechat cowok itu.
Della segera mengambil handphone miliknya, kemudian memulai chat dengan Ditya.
Doiku!
Hai kak Ditya!
?
Aw di jawab sama cogan😎
ck! apa?
Kakak tahu perasaanku
selama ini gak?G
🙆
?Kakak kok jahat?
jht dr mn?
Bodo sama perasaan!
Kuy main tebak-tebakanmls
Kok gitu, kak?
Sakit hati dede'
apa?
Bahasa inggrisnya
mengatakan?Say?
ya!
terus, 1 2 3 di sebut apa?Angka?
ya!
kamu kalo 'ka' nya di
ilangin jadi apa?Mu?
kalau di gabung?
Sayangka mu, njir!
ngimpi aja lo!cih! udah buat susah" jg
Hh
Lo tau ga?apa apa apa?
Lo barusan tuh ngimpi!
Bangun lo!jdi cowok kok
gaada romantisnya!
suka" gue
aku laperr
makan
suruh dong!
jauhin gue!
Della terkejut melihat jawaban dari Ditya. Namun, sejatinya, Della sudah klepek-klepek dengan cowok itu. Dia tidak peduli dengan chat terakhir Ditya. Dia akan semakin gencar untuk memdekati cowok itu.
🌞
Ditya sedikit terlambat datang ke sekolah. Pukul 07.15 dia baru datang. Masih ada waktu lima belas menit lagi untuk menunggu guru datang.
Cowok itu terkejut ketika melihat kelasnya ramai. Kevin tampak berlari ke arahnya, wajahnya terlihat tidak enak.
"Ada apa?"
"Gawat! Sandy ada disini! Dia pindah dari SMA Radeksa cuma demi lo!"
"Hah?" Ditya terkejut.
"Dih! SANDY ADA DISINI!" Teriak Kevin.
"Ck!" Decak Ditya kesal sambil menggosok telinganya. "Gue juga tahu kalau itu, tapi kenapa bisa dia disini?"
Kevin mengangkat bahunya acuh sebagai jawaban atas pertanyaan yang di lontarkan oleh Ditya.
Ditya masuk ke dalam kelas. Suasana mendadak sepi ketika melihat Ditya berwajah mendung. Siapa yang tidak kenal dengan Ditya? Semua pasti kenal.
Dan, siapa sebenarnya Sandy?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy [Selesai]
Romance•Seri Cold• *** Apa salah mencintai seseorang? Apa salah berjuang terhadap cowok yang kita sukai? Tidak kan? Della mengejar cowok dingin bernama Ditya. Cewek itu begitu menyukai Ditya hingga dia melakukan apa saja agar Ditya bisa jadi pacarnya. Sel...