Sudah ku katakan jika perjuangan akan membuahkan hasil!
-Adreana Fradella Queensya-🌞
"WHAT?"
Della memandang Katrina yang syok karena dirinya sudah punya status baru.
"Gila! Gila! Della pacaran sama si raja es, anjas!" Dara ikut bersorak.
"Lo gimana terima Ditya?" Tanya Katrina.
"Ya..gue bilang 'iya, kak. Della mau jadi pacar kakak.' gitu.."
Katrina menggelengkan kepalanya, takjub dengan perjuangan Della selama ini. Katrina ikut bahagia karena Della menjadi pacar Ditya.
Dara masih terdiam kagum. Menyadari jika Della punya daya pikat yang tinggi hingga bisa memikat Ditya.
"Yang udah pacaran mah beda haha!" Goda Katrina.
Della tersenyum malu-malu ketika di goda oleh kedua temannya itu.
"Lo mau jadi pacar gue?"
Della terkejut mendengar penuturan Ditya. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, Della pun mengangangguk. "Iya, Kak. Della mau jadi pacar kakak."
Ditya menggeggamn tangan Della. "Buat gue yakin kalau lo memang yang terbaik buat gue, Del."
Della mengangguk. "Iya, Kak. Aku akan bantu kakak buat yakin kalau aku yang terbaik buat kakak."
"Ya. Lo juga harus yakin kalau gue yang terbaik buat lo."
Della mengangguk.
"Lo tahu? Rasa yakin gue naik dua puluh persen karena sikap lo ke gue," Ditya menggenggam erat tangan Della.
"Sikap apa, kak?"
"Gue salut sama lo. Lo udah berkali-kali gue sakitin tapi lo masih tetep aja suka dan cinta sama gue."
Della tersenyum. Ditya ikut tersenyum tipis melihat pacarnya itu.
🌞
Della tersenyum sumringah ketika Ditya sudah sampai di depan rumahnya. Ya. Pagi ini, Della di jemput oleh Ditya, pacarnya.
"Pagi, Kak Ditya pacarnya Della.
"Pagi." Ditya menyodorkan helm ke arah Della.
"Terima Kasih, pacar."
Della kemudian naik ke jok motor Ditya, memeluk cowok itu dari belakang. Diam-diam, Ditya tersenyum melihat tangan Della yang melingkar di pinggangnya.
Ditya sedikit melajukan motornya dengan kecepatan tinggi. Della mengencangkan pegangan tangannya di pinggang Ditya secara otomatis.
"KAK! JANGAN NGEBUT!"
"LO MAU TELAT?"
"TAPI NGGAK NGEBUT, SETAN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy [Selesai]
Romantizm•Seri Cold• *** Apa salah mencintai seseorang? Apa salah berjuang terhadap cowok yang kita sukai? Tidak kan? Della mengejar cowok dingin bernama Ditya. Cewek itu begitu menyukai Ditya hingga dia melakukan apa saja agar Ditya bisa jadi pacarnya. Sel...