Jangan lupa selalu bahagia. Jadikan bahagia sebagai motto hidupmu.
-Adreana Fradella Queensya-🌞
"Papa menikah lagi, Della."
Della yang berdiri seketika merasa kakinya lemas. Badannya merosot ke bawah mendengar penuturan Andre. Berarti, perempuan yang ada di sebelah Haidar tadi adalah istri keduanya.
"Kenapa papa bisa menikah lagi?" Tanya Della lirih. "Apa kurangnya Mama? Apa kurangnya kita, kak? Kita yang selalu menemani Papa mulai dari nol."
Andre memeluk adik perempuannya yang sedang menangis itu, mencoba menyalurkan kekuatan untuk Della agar tetap tegar.
Della menyeka air matanya. Berdiri dari duduknya kemudian berjalan ke arah ruang tamu, tepat kedua orang tuanya dan perempuan itu berada.
"Aku minta cerai dari kamu, Haidar!"
"Aku nggak mau! Aku masih berat dengan Della dan Andre."
"Aku bisa mengurus mereka sendiri. Jika kamu berat dengan mereka, kenapa kamu menikah dengan perempuan itu?" Bentak Rania.
"PAPA!"
Suara bariton milik Della membuat ketiganya menoleh. Della berjalan mendekati Haidar dan perempuan itu berdiri.
"Della, kamu kenapa ada disini?" Tanya Haidar gugup.
"Ini kan rumah, kenapa kalau aku ada disini?" Ucap Della. "Kenapa papa melakukan ini?" Tanya Della.
Haidar iba melihat anak perempuannya dengan mata yang berkaca-kaca. Perempuan yang ada di sebelah Haidar mencoba meraih tangan Della, namun di tepis oleh Della.
"Kamu? Kamu perempuan kan? Seharusnya kamu tahu perasaan seorang keluarga jika salah satu dari mereka di ambil orang yang seperti kamu!" Kata Della penuh penekanan.
"Sayang, tante tahu ini salah.."
"Kenapa kamu mengambil papa dari keluargaku yang harmonis? Apa tidak ada lelaki lain disana?" Della menatap tidak suka ke arah perempuan itu. "Dasar pelakor!"
"DELLA!" Bentak Haidar.
Semua yang ada di sana tentu saja terkejut ketika Haidar membentak Della. Cukup sudah Rania dan Andre memendam kesabarannya, Andre bahkan sampai memberikan pukulan ke pipi Haidar. Tidak peduli jika itu papanya.
"Papa terlalu kasar dengan Della. Perempuan itu sudah merubah Papa menjadi kasar!" Bentak Andre.
"Kamu pergi dari sini! Jangan pernah datang ke rumah ini, Haidar. Aku akan mengurus surat cerai kita!"
"Ra.."
"KELUAR!"
🌞
Della menatap langit-langit rumahnya. Selama ini, dia mengira jika dia adalah anak yang paling beruntung. Memiliki dua orang tua yang saling cinta dan menyayangi, kakak lelaki yang selalu menjaganya dan memiliki kekasih seperti Ditya.
Namun, dugaanya itu ternyata salah. Papanya berselingkuh dengan perempuan rekan kerjanya. Mengkhianati mamanya, kakaknya dan dirinya. Rumah seketika sepi, Mama dan kakaknya pasti sedang berada di kamar, melakukan hal yang sama seperti apa saat ini di lakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy [Selesai]
Romance•Seri Cold• *** Apa salah mencintai seseorang? Apa salah berjuang terhadap cowok yang kita sukai? Tidak kan? Della mengejar cowok dingin bernama Ditya. Cewek itu begitu menyukai Ditya hingga dia melakukan apa saja agar Ditya bisa jadi pacarnya. Sel...