7.

376 54 27
                                    

-Assalamualaikum-
Hai Hai gays

Langsung ajah yuk
Vote and Comment ya
.
.
.
Happy Reading
***

{POV AUTHOR}

Kini iqbaal sudah berada dikantin bersama Zidny.yups,ia jadi menjemput Zidny tadi pagi.

Mereka sudah memesan makanan untuk mereka makan

Zidny:"baal,beneran nih gapapa kamu gak ngejemput sasha?"
Iqbaal:"gapapa lah Zee,aku juga udah bilang kok sama dia"
Zidny:"oh oke"

Dan mereka pun melanjutkan kembali makan mereka.

Iqbaal atau pun Zidny tidak ada yang menyadari keberadaan sasha dan adipati yang sebenernya juga berada di kantin.begitu pun sebaliknya.

Mereka semua sibuk dengan orang yang ada didepan mereka masing².sampai lupa kepada sekitar mereka:).

*sesibuk itukah kalian?*author

-ooOoo-

Sasha dan Adipati sedang berbincang-bincang.sampai pada akhirnya ....

Brukk

Ada yang menggebrak meja makan mereka,sontak mereka kaget bukan hanya mereka tapi semua yang berada dikantin pun sama halnya seperti mereka,termasuk iqbaal dan Zidny:).

Sasha dan Adipati pun berdiri dari duduknya dan langsung menghadap kearah orang yang menggebrak meja mereka.

Yang ternyata 3J ehk maksudnya jefri nichol,jeff smith dan jerome kurnia.tau lah siapa mereka.

Sasha:"Nichol?"

Nichol tidak menggubris sasha.ia hanya langsung menghajar Adipati dan adipati pun membalasnya.

Sehingga terjadilah perkelahian diantara mereka,tidak ada 1 pun mahasiswa/mahasiswi yang menahan mereka.semuanya hanya menonton berbeda dengan sasha ia hanya terus berusaha untuk memisahkan mereka.

{POV IQBAAL}

Saat sedang asik makan bersama Zidny tiba² aku kaget saat ada suara orang sedang menggebrak meja.begitu pun Zidny.

Aku dan Zidny langsung menoleh kearah sumber suara dan disana ada Sasha,Nichol,Jerome,Jeff dan entahlah 1 cowo lagih siapa,aku tidak mengetahuinya.

Aku kaget atas apa yang aku lihat,aku sebelumnya tidak melihat sasha.

Dan sekarang Nichol sedang berkelahi dengan Cowo yang tadi makan bersama sasha.entahlah siapa?aku melihat sasha sedang berusaha untuk memisahkan mereka berdua.

Hingga akhirnya ...

Bug

Sasha!!dia terkena tonjokkan oleh Nichol,dan tonjokkan ituh mampu membuat sasha pingsan

Iqbaal:"Sasha!!"teriakku

Tanpa aba² aku langsung berlari kearah sasha tanpa pamit kepada Zidny.aku sangat panik

Hanya Sekedar Sahabat?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang