Prolog

1.3K 71 5
                                    

-Assalamualaikum-

Kisah seorang laki² tampan yang tidak pernah menyadari akan ada nama Cinta untuk seorang sahabatnya.

Ia selalu mementingkan egonya untuk mendapatkan gadis lain.tanpa memikirkan perasaan yang telah lama ada untuk sahabatnya.

dan pada akhirnya ia tau bahwa cintanya hanya untuk sahabat perempuan masa kecilnya.

Tapi,apa boleh buat?sahabat masa kecilnya sudah menjadi milik laki² lain,disaat ia sudah menyadari itu semua.

"BODOH,kata-kata itulah yang pantas untuk diriku.
Aku benar² Bodoh mengapa aku begitu mementingkan ego dan obsesiku tanpa mementingkan hatiku?"
-IDR-

"tak apa,aku ikhlas jika hatimu hanya untuknya,tapi mengapa engkau ingin mendapatkanku karena egomu bukan cintamu?"
-ZL-

"Cinta dan terlalu Terobsesi ituh berbeda.engkau sudah dewasa,tapi mengapa engkau tidak bisa membedakannya?"
-VP-

"dia sudah menjadi milikku,tapi aku tidak seberuntungmu.walau ia sudah menjadi milikku,tetap saja hatinya hanya untukmu"
-AD-

.
.
.
Gimana-gimana?
Penasarankah?atau biasa ajh?

Akankah mereka bisa bersatu disaat situasi tidak memungkinkan untuk mereka bersatu??

Oh,iyah semoga suka ya sama cerita baruku inih.
Thank You juga atas vote dan commentnya di cerita pertamaku😘.

Aku harap kalian akan suka♥️
See you👋



ISKA.AMELIA

Hanya Sekedar Sahabat?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang