18.

342 64 108
                                    

-Assalamualaikum-
Helo gays👋

Kembali lagi sama akoh🤣
Kalian apa kabar?? Baik kan ya, jangan sakit kalau sakit nanti aku juga sakit😁
Apaan sih? Gembel si akoh🤓
Langsung ajah ya
.
.
.
Happy Reading
***

{POV IQBAAL}

Tepat pada sehari sebelum Sasha ulang tahun atau lebih tepatnya tanggal 24 Oktober 2020, aku dan  Zidny resmi berpacaran, dan aku seneng akan hal itu walau sebelumnya Zidny sempet menolak karena memikirkan Sasha, sahabatku.

Zidny kira bahwa aku mencintai Sasha dan Sasha mencintaiku namun setelah aku meyakinkan Zidny bahwa antara aku dan Sasha tidak saling mencintai karena kami hanya sahabat sampai pada akhirnya Zidny percaya dan menerimaku sebagai pacarnya.

Aku juga sudah memberi tau Sasha akan hal itu dan Sasha terlihat senang dan tersenyum mendengar kabar itu, Sasha memang sahabat terbaik yang aku punya saat ini, dia selalu mendukung apapun yang aku lakukan, Sasha memang the best.

(iyah, senang demi kamu Iqbaalku sayang dan tersenyum? Iyah, tersenyum palsu sayangnya:))

Dan kini aku, Angga dan Aldy sedang berada di kantin kampus karena kami sudah selesai kelas pertama.

Aldy:"Bal?"
Iqbaal:"apaan?"
Aldy:"lo beneran pacaran sama si Zidny? Mahasiswi baru di fakultas hukum?"
Iqbaal:"Hu'um kenapa?"
Angga:"Si Sasha gimana?"
Aldy:"Nah itu yang mau gue tanyain, terus si Sasha gimana?"
Iqbaal:"Ya gak gimana-gimana"
Aldy:"Maksud gue bukan gitu anjir, tapi bukannya lo sama si Sasha deket banget tapi kok malah pacarannya sama si Zidny? Emangnya lo sahabatan lama sama si Sasha gak ada rasa sedikit pun gitu sama dia?"
Iqbaal:"Ada" ucapku singkat
Angga:"Hah?! Terus kenapa lo pacarannya sama si Zidny gila!!"
Aldy:"Tau lo baal, gak jelas jadi cowok! Ada rasanya sama si Sasha eh pacarannya sama si Zidny, anda sehat?!"
Iqbaal:"Iyah ada rasa, tapi maksud gue rasanya itu seperti anda menjadi ironmen" ucapku bercanda

(Salah server woy hahah, ya allah ni anak malah bercanda lagi)

Angga:"Gobl*k emang lo baal!"
Aldy:"Gak waras kali ya lo?!"
Iqbaal:"apaan sih? Kok jadi marah sama gue?"
Aldy:"Ya lo, malah ke odading mang oleh! Gue serius nanya juga malah di bercandain gobl*k emang!"
Angga:"Tau lo, di bercandain pas lagi serius itu rasanya anjim banget!"
Iqbaal:"Hahah, lagian ngapain serius-serius? Dan ngapain juga nanya kalau gue punya rasa sama si Sasha? Ya emang ada sih rasa, rasa sayang namun untuk sahabat!. Harus berapa kali sih gue bilang? Gue sama si Sasha itu cuma sebatas sahabatan gak lebih dan gak kurang dari itu, lagian gue sama dia juga udah sepakat dari dulu untuk terus bersahabat kaya gini"
Aldy:"Tapi emang kalau lo perhatian atau gimana gitu ke si Sasha gak ada gitu rasa yang nyantol di hati lo buat si Sasha?"
Angga:"Hu'uh baal, setau gue ya gak ada lagian persahabatan antara laki-laki sama perempuan tanpa melibatkan perasaan!"
Iqbaal:"Ya kalau gue sama si Sasha gak saling mencintai apa emang harus dipaksa gituh? lagian cinta itu tak bisa dipaksakan karena cinta itu sendiri yang memilih dimana mereka akan hinggap!"
Aldy:"Iya juga sih, tapi gue gak puas baal"
Iqbaal:"Gak puas apaan?"
Aldy:"Ya maksud gue kalau lo gak cinta sama si Sasha apa si Sasha cinta sama lo?"
Iqbaal:"Ya enggaklah!, lagian waktu kemarin gue bilang sama dia kalau gue sama Zidny pacaran tapi dia terlihat senang terus tersenyum kok.jika emang iya dia cinta sama gue gak mungkin dia bisa seneng kaya gituh disaat denger gue sama Zidny pacaran!"
Angga:"Ya kan bisa ajah itu lagi pura-pura bahagia padahal tersakiti dan bisa ajah itu senyum palsu yang dia buat agar terlihat bahwa dia baik-baik sajah" ucap Angga dengan santai

Hanya Sekedar Sahabat?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang