-Assalamualaikum-
Holaa gaysDouble up😁
Soalnya moodnya lagi bagus nih kebetulan heheh di tambah menuhin janji aku waktu itu, maaf ya baru sekarang di penuhinYaudah langsung ajah yuk? Kita berhalu plus bersedih-sedih bareng wkwkwk
.
.
.
Happy Reading
***{POV SASHA}
Zidny ternyata membawaku ke sebuah cafe yang deket dengan kampus. Aku masih bingung kenapa Zidny bawa aku kesini?
Zidny:"Mas, saya pesan jus alpukatnya satu ya? Lo mau pesen apa Sha?"
Sasha:"Samain ajah deh Zee"
Zidny:"Oke, jadi jus alpukatnya 2 ya mas"
Pelayan:"Baik, ditunggu mba"Zidny dan aku hanya tersenyum menanggapi pelayan itu lalu dia pun pergi.
Sasha:"Sebenarnya ada apa Zee?"
Zidny:"Enggak, gue cuma mau nanya sama lo"
Sasha:"Nanya apa?"
Zidny:"Emm.. Tapi lo jangan marah ya?"
Sasha:"Emangnya mau nanya apa sih?"
Zidny:"Janji dulu jangan marah"
Sasha:"Iya Zidny gue janji, emangnya kenapa sih?"
Zidny:"Sebenarnya lo emm.."
Sasha:"Gue kenapa?"
Zidny:"Lo cin--"terpotong
Pelayan:"Maaf mba, ini pesanannya"
Zidny:"Oh iya, makasih ya mas?"
Pelayan:"Iyah sama-sama, saya permisi"Pelayan itu pun segera pergi meninggalkan meja kami.
Zidny:"Sorry Sha, tadi kepotong"
Sasha:"iya gapapa, jadi terus apa yang mau lo omongin?"
Zidny:"Jadi, gue mau nanya apa lo.. Emm.."
Sasha:"Udah gapapa, ngomong ajah Zee. Ada apa? Gue kenapa?"
Zidny:"Apa lo cinta sama Iqbaal?"Deg
Kenapa Zidny bertanya seperti itu? Bukankah dia pacarnya Iqbaal? Lalu untuk apa dia bertanya hal yang seharusnya tidak dia tanyakan?
Sasha:"Ma-maksud lo?"
Zidny:"Iyah, lo cinta gak sama Iqbaal Sha?"
Sasha:"Lo ngomong apaan sih Zee? Lo tau sendiri kan gue sama Iqbaal cuma sahabatan doang"
Zidny:"Tapi persahabatan lo sama Iqbaal tuh beda Sha"
Sasha:"Beda? Beda apanya?"
Zidny:"Iyah beda, karena yang gue liat kalian tuh emang sahabatan tapi kalian selalu bertingkah seolah-olah kalian sepasang kekasih"Apa emang segitu luasnya ya bercandaan aku sama Iqbaal? Sampe-sampe semua orang beranggapan kita pacaran bahkan pacarnya Iqbaal pun juga begitu
Sasha:"Zee, maaf kalau gue sama Iqbaal nyakitin perasaan lo disaat kita lagi bercanda yang memang begitu kelewatan"
Zidny:"Enggak, bukan gitu Sha maksud gue. Tapi gue cuma mastiin ajah kalau lo gak cinta sama Iqbaal jika memang lo cinta sama dia, gue bakalan mundur dan mutusin Iqbaal. Gue gak mau nyakitin perasaan lo Sha, menurut gue sahabat itu lebih penting dari pacar"Kenapa Zidny bilang seperti itu? Ya allah dia begitu baik, apa aku harus bilang padanya bahwa aku mencintai Iqbaal? Namun aku yakin walau Zidny bilang bahwa dia tidak kenapa-napa tetap sajah jika harus memutuskan Iqbaal dan merelakannya untukku pasti dia akan sedih dan menangis sama sepertiku akan berpura-pura bahagia:))
Sasha:"Lo apaan sih Zee? Kok lo ngomong kaya gituh? Lo kan pacarnya Iqbaal"
Zidny:"Gue tau Sha, tapi menurut gue lo lebih penting dari segalanya, gue janji bakalan mutusin Iqbaal kalau lo emang cinta sama dia. Gue cuma gak mau dianggap sebagai perusak hubungan orang nantinya. Karena orang-orang berpikir kalau kalian itu pacaran"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Sekedar Sahabat?✅
Ficção Adolescenteyang kamu mau adalah aku tapi cintamu?cintamu hanya untuknya bukan aku -ZidnyLathifa- Ego dan Cinta ituh berbeda ego adalah sesuatu yang engkau inginkan dan cinta adalah sebuah rasa yang engkau rasakan -VaneshaPrescilla- maaf,maafkan aku aku selalu...