-Assalamualaikum-
Apa kabarnya semuaaa??
Kangen aku gak??Maaf ya jarang up tapi insyaallah aku bakalan ngasih yang terbaik untuk kalian.
Semoga kalian masih setia untuk baca cerita ini
.
.
.
Happy Reading
***{POV IQBAAL}
Apa kalian merakan hal yang sama denganku?Aku rasa bahwa aku tak rela bila Sasha bersama laki-laki lain selain denganku, dan aku rasa bahwa sekarang aku posesif kepada Sasha yang sebenarnya Sasha bukan siapa² aku tapi dia hanya sebatas Sahabat aku yang sangat aku sayangi
Ahk, sudahlah tak perlu aku pikirkan. Aku hanya ingin fokus kepada Zidny sajah dan berusaha untuk mendekatinya.
♡Skip♡
Kelasku sudah beres hari ini dan ya hari ini aku akan membawa Sasha ke rumahku karena Bunda berpesan seperti itu.
Iqbaal:"Hai Sha,Zee"
Ya sekarang Sasha sedang bersama Zidny.
Zidny:"Hai baal"
Sasha:"Ngapain?"
Iqbaal:"Jemput lo lah, bunda nyuruh ke rumah tuh"
Sasha:"Ohh"
Zidny:"Yaudah, aku duluan ya?"
Iqbaal:"Kemana Zee?"
Zidny:"Pulang"
Iqbaal:"Oh yaudah aku anter ajah"
Zidny:"Eh gak usah, kamu kan sama Sasha"
Iqbaal:"Sha, lo gapapa kan nunggu dulu disini? Gw mau nganter Zidny dulu heheh"
Sasha:"Y-yaudah"
Iqbaal:"Yuk Zee?" sambil menggengam tangan Zidny
Zidny:"Eh iya, gapapa kan Sha?"
Sasha:"Iyah"Setelah itu aku pun segera pergi bersama Zidny untuk mengantar Zidny pulang dan menyuruh Sasha untuk menunggu di kampus karena setelah aku mengantar Zidny, aku akan kembali ke kampus untuk menjemput Sasha.
{POV SASHA}
Sejujurnya aku kecewa atas apa yang Iqbaal lakukan. Dia menyuruhku menunggu disini dan dia mengantar Zidny pulang
Tapi ya sudahlah tak perlu aku pikirkan, Lebih baik aku cari tempat duduk sajah.
Aku pun duduk di bangku yang tersedia dikampus ini atau lebih tepatnya ditaman kampus. Dan sekarang aku sedang memainkan Handphoneku. Namun, tiba-tiba ada yang duduk disebelahku.
Aku pun segera menoleh dan ternyata orang itu adalah Adipati.
Adipati:"Hai"
Sasha:"Hai"
Adipati:"Ngapain disini?"
Sasha:"Hah? Oh itu aku lagih nunggu Iqbaal"
Adipati:"Nunggu Iqbaal? Tadi aku liat dia udah pulang duluan sama Zidny"
Sasha:"Iyah, tapi Iqbaal bilang katanya dia akan balik lagi kesini setelah mengantar Zidny pulang"
Adipati:"Loh kok gituh? Yaudah daripada kamu nunggu disini biar aku ajah yang nganter kamu pulang ya?"
Sasha:"Eh gak usah, nanti kalau Iqbaal kesini terus aku gak ada gimana? Lagian aku mau kerumah Iqbaal dulu"
Adipati:"Yaudah biar aku anter kamu ajah kerumah Iqbaal"
Sasha:"Eh gak usah Di, gapapa"
Adipati:"Yaudah deh gini, aku nungguin kamu disini sampe Iqbaal kembali lagih. Tapi kalau Iqbaal belum dateng-dateng juga itu artinya aku yang nganter kamu kerumah Iqbaal, gimana?"
Sasha:"I-iya"Dan kami berdua pun kembali terdiam dengan pikiran kami masing-masing.
Sebenarnya aku tak ingin berdekatan dengan Adipati lagi setelah Iqbaal berkata padaku bahwa dia tak ingin jika aku berdekatan dengan Adipati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Sekedar Sahabat?✅
Подростковая литератураyang kamu mau adalah aku tapi cintamu?cintamu hanya untuknya bukan aku -ZidnyLathifa- Ego dan Cinta ituh berbeda ego adalah sesuatu yang engkau inginkan dan cinta adalah sebuah rasa yang engkau rasakan -VaneshaPrescilla- maaf,maafkan aku aku selalu...