-Assalamualaikum-
Halo semuanyaMaaf ya gays akhir-akhir ini jarang up, sumpah aku tuh lagih pusing banyak masalah yang memang harus aku hadapi jadi maaf kalau aku membuat kalian kecewa atau apalah itu maaf banget
Semoga kalian bisa memahami keadaanku saat ini karena aku yakin jika memang kalian orang yang baik pasti kalian akan selalu bisa mengerti dan menerima keadaan orang lain.
.
.
.
Happy Reading
***{POV SASHA}
Waktu menunjukkan pukul 08.00 pagi, sedari tadi aku memang sudah bangun dan kini aku sedang makan bersama keluarga Iqbaal karena aku menginap disini dan kebetulan aku juga ada kelas pagi hari ini.
Bunda:"Enak gak Sha makanannya?"
Sasha:"Jangan ditanya lagi bunda, makanan bunda memang selalu enak" ucapku tulus dengan tersenyum
Bunda:"Hahah, kamu bisa ajah"
Ayah:"Kamu bisa masak gak Sha?"
Iqbaal:"Bisa yah, jangan ditanya lagih"
Ayah:"Oh ya? Masak apa tuh?"
Iqbaal:"Masak air lah yah, apalagi? Hahahah"
Sasha:"Eh, sembarangan. Gak tau apa ya? Gue bisa masak yang enak"
Iqbaal:"Apa? Palingan juga masak telor iya kan? Terus masak mie juga hahahah"
Sasha:"Ih enggak!"
Teteh:"Kamu gak tau ya Le? Masakan Sasha tuh enak tau. Kamu mah belum nyobain ajah"Tuh kan, gak percayaan banget sih si Iqbaal. Orang aku bisa masak juga ya walaupun gak seenak masakan bunda dan mama sih tapi kan yang penting bisa masak!
Iqbaal:"Iya deh, kalau udah ada yang ngebela mah Ale bisa apa? Cuma bisa pasrah dan menerima keadaan bahwa Ale terpojokkan"
"Hahahah" tawa semua keluarga Ale yang menertawakan AleSenyaman itu memang berada di tengah-tengah keluarga Iqbaal, aku merasa bahwa aku bukanlah orang luar yang menjadi peran sebagai sahabat Iqbaal namun aku merasa jika aku adalah anak dari bunda dan ayah juga adik dari teteh dan mas adi. Ya aku berharap bahwa selamanya akan seperti ini, aamiin...
(bentar, adik teteh dan mas adi? Hmm.. Adik ipar maksudmu Sha? Hahah. Setuju gak teman-teman??)
Setelah selesai makan aku dan Iqbaal pun segera pamit menuju kampus
Iqbaal:"Yah, Bun, Teh, Mas? Ale sama Sasha berangkat kampus dulu ya?"
Bunda:"Yaudah hati-hati ya Le dijalannya"
Ayah:"Jangan ngebut-ngebut"
Teteh:"Jagain juga adik kesayangan teteh"
Iqbaal:"Siap laksanakan komandan" ucapnya dengan berlagak sedang hormat
"Hahaha"tawa semuanya
Sasha:"Yaudah, Sasha berangkat dulu ya?"
Bunda:"Iya, Sayang. Nanti pulang kampus kesini lagi kan Sha?"
Sasha:"Gak tau juga bun"
Iqbaal:"Yaudah, kita berangkat dulu, assalamualaikum"
"Wa'alaikum salam" ucap semua keluarga IqbaalSetelah itu aku dan Iqbaal pun segera pergi menuju kampus menggunakan mobil Iqbaal. Dan di perjalanan kami hanya diam hingga akhirnya kami pun sampai di kampus, iqbaal pun segera memarkirkan mobilnya diparkiran. Setelah mobilnya terparkir dengan rapi, aku dan Iqbaal pun segera turun.
Disaat aku akan pergi menuju kelasku tiba-tiba Iqbaal menahan tanganku dan aku pun menoleh.
Sasha:"Kenapa?"
Iqbaal:"Lo marah sama gue?"
Sasha:"Maksudnya?"
Iqbaal:"Iyah, lo marah sama gue? Soalnya waktu tadi di mobil lo diem ajah terus sekarang lo mau ninggalin gue"
Sasha:"Enggak kok, tadi gue diem ajah ya karena lo juga diem terus tadi tuh bukan mau ninggalin lo, tapi gue kira lo mau ngikutin gue"
Iqbaal:"Beneran lo gak marah? Kalau lo marah, maafin gue ya?"
Sasha:"Hahaha.. Gue gak marah Iqbaal, asli deh. Lagian ngapain juga gue harus marah sama lo?"
Iqbaal:"Iya juga sih"
Sasha:"Nah, makanya. Yaudah, gue duluan ya Baal?"
Iqbaal:"Kemana?"
Sasha:"Ke kelas, 5 menit lagi kelas dimulai"
Iqbaal:"Oh yaudah, gue anterin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Sekedar Sahabat?✅
Teen Fictionyang kamu mau adalah aku tapi cintamu?cintamu hanya untuknya bukan aku -ZidnyLathifa- Ego dan Cinta ituh berbeda ego adalah sesuatu yang engkau inginkan dan cinta adalah sebuah rasa yang engkau rasakan -VaneshaPrescilla- maaf,maafkan aku aku selalu...