-Assalamualaikum-
Haloo gays👋Selamat sore semua
Masih nunggu ceritanya gak?
Dan lagi apa nihh??Ciee kemarin di gantungin hahah🤣 maaf ya😝😁
Yaudah langsung ajah yuk
.
.
.
Happy Reading
***{POV AUTHOR}
Dan setelah pintunya terbuka dia kaget bukan main karena yang dateng adalah KELUARGANYA ADIPATI!, Yaa.. Keluarganya Adipati.
Vanesha:"Loh?"
Mama Adipati:"Maaf ya sayang tante datengnya sekarang tadinya mau siang sepulang kampus kalian cuma nanti siang ada acara lagi jadi ya sekarang ajah kita bahas, gapapa kan?"
Vanesha:"Euu.. I-iya gapapa, ayok masuk"Sasha pun mempersilahkan Papa dan Mama Adipati serta Adipati untuk masuk ke dalam rumahnya, sebetulnya iya begitu kaget karena ia belum siap dan lagian Adipati bilang datengnya nanti siang sepulang kampus namun nyatanya di majuin.
Vanesha:"Duduk dulu tante, om. Sasha mau bikin minum dulu sekalian panggilin mama sama papa"
Adipati dan orang tuanya pun duduk sedangkan Sasha pergi ke dapur untuk membuatkan minuman serta memanggil orang tuanya yang sedang sarapan.
Mama:"Siapa yang dateng sayang?"
Vanesha:"Adipati sama orang tuanya mah"
Mama:"Hah? Bukannya nanti siang?"
Vanesha:"Sasha juga gak tau tapi katanya nanti siang ada acara lagih"
Papa:"Oh yaudah, kamu siapin minuman ya Sha? Papa sama Mama nemuin mereka dulu"
Vanesha:"Iya pah"Orang tua Vanesha pun pergi ke ruang tamu menemui orang tua Adipati serta Adipati dan Sasha membuatkan minum untuk mereka.
Sasha sejujurnya jadi agak ragu untuk bertunangan dengan Adipati entahlah kenapa? Padahal dirinya sendiri yang minta kepada Adipati untuk bertunangan tapi dirinya sendiri juga yang jadi ragu seperti ini.
Vanesha:"Aduh, kok gue jadi gini sih? Bukannya gue kan yang minta sama Adipati untuk bertunangan tapi kenapa sekarang gue juga yang ragu ya? Pleasee dong Shaa.. Come on.. Jangan kaya ginih, kalau lo ragu pasti nantinya pertunangan ini gak akan terjadi dan itu semua membuat Adipati sakit hati tapi bukan hanya itu keluarga lo dan Adipati pun juga pasti kecewa. Please jangan mikirin Iqbaal lagi, fokus sama diri lo sendiri dan pertunangan lo yang mungkin sebentar lagi akan terjadi"
Ya dan lagi-lagi Sasha menasehati dirinya sendiri. Dia bingung, bingung oleh perasaannya sendiri yang terombang ambing.
Jika kalian bertanya Sasha mencintai siapa? Yang jelas jawabannya Iqbaal, yess Iqbaal! Namun sayangnya ia harus melupakan Iqbaal dan pergi dari hidup Iqbaal agar cinta dalam dirinya hilang, juga membalas semua kebaikan Adipati padanya
Vanesha:"Huft.. Sekarang lo lupain Iqbaal dan buatin minuman serta fokus sama pertunangan lo oke?"
Sasha pun mulai membuatkan minuman namun tiba-tiba handphonenya berdering tanda ada telpon masuk.
Yoriko calling📞
Tersambung
Yess, Joriko
SashaSha, lo dimana
Yoriko
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Sekedar Sahabat?✅
Fiksi Remajayang kamu mau adalah aku tapi cintamu?cintamu hanya untuknya bukan aku -ZidnyLathifa- Ego dan Cinta ituh berbeda ego adalah sesuatu yang engkau inginkan dan cinta adalah sebuah rasa yang engkau rasakan -VaneshaPrescilla- maaf,maafkan aku aku selalu...