31.

368 48 142
                                    

-Assalamualaikum-
Haii.. Haii..

Selamat siang menjelang sore gays heheh, apa kabarnya? Penasaran sama bab kemarin gak??

Yaudah kalau penasaran, kita simak ceritanya yuk?
.
.
.
Happy Reading
***

{POV AUTHOR}

...:"TUNGGU!" teriak seseorang

Vanesha, Adipati dan semua keluarga maupun tamu undangan mereka terkejut karena adanya seseorang yang menghentikan acara pertunangan Adipati dan Vanesha.

Semuanya pun menoleh kearah sumber suara dan seketika semuanya terkejut, begitu pun dengan Vanesha atau lebih tepatnya Sashalah yang begitu terkejut.

Vanesha:"Iqbaal.."lirihnya

Yaa, orang yang menghentikan acara pertunangan Vanesha dan Adipati ternyata Iqbaal, yess Iqbaal.

Vanesha pun menghampiri Iqbaal sedangkan Adipati hanya diam, tidak berbicara dan tidak bertindak.

Vanesha:"Iqbaal?" ucapnya setelah ia berada di hadapan Iqbaal yang masih mengatur nafasnya

Vanesha sangat bingung dengan ini semua, ada apa sebenarnya? Mengapa Iqbaal menghentikan acara pertunangannya.

Bunda, Ayah, Teh ody dan mas Adi pun sama-sama terkejut karena Iqbaal sebelumnya bilang bahwa dirinya tidak ingin ikut namun kenapa sekarang datang?

Bukan hanya mereka tapi semua sahabat Sasha dan Iqbaal pun juga terkejut, ada apa sebenarnya?

Vanesha:"Iqbaal lo--"terpotong
Iqbaal:"Shaa.. Please, jangan tunangan sama Adipati. Gue mohon, gue cinta sama lo" dengan memegang tangan Sasha

(WHAT?! Anda baru menyadari semuanya? Benarkah?)

Mendengar penuturan Iqbaal, mampu membuat Sasha begitu sangat terkejut karena apa yang Iqbaal ucapkan. Iqbaal mencintainya? Apa-apaan ini?

Iqbaal:"Gue cinta sama lo Shaa, please.. Jangan tunangan sama Adipati, lo juga cinta kan sama gue? Jadi gue mohon, batalkan pertunangan ini"

Semua keluarga Sasha dan Adipati pun terkejut begitu pun sahabat Sasha dan Iqbaal apalagi bunda dan ayah Iqbaal, apa yang dimaksud Iqbaal? Dibatalkan?

Vanesha:"Lo apaan sih baal? Gak usah ngaco!" ucapnya dengan menarik tangan dirinya dari genggaman Iqbaal.
Iqbaal:"Sha, gue gak ngaco! Gue serius, gue cinta sama lo. Jangan tunangan sama Adipati Sha, gue mohon"
Vanesha:"Iqbaal, jangan buat rusuh di hari pertunangan gue! Lo apaan sih ngomong kaya gituh?"
Iqbaal:"Sha, gue gak mau ya! Lo tunangan sama orang yang nggak lo cinta dan nggak lo sayang!"
...:"Apah?"

Setelah Iqbaal berbicara seperti itu, tiba-tiba ada yang bersuara. Dan itu adalah mamanya Adipati, dia pun segera menghampiri Sasha dan Iqbaal yang sedang menjadi bahan tontonnan tamu undangan.

Nia:"Maksud kamu apa ya nak?"

Tanya Nia ibu kandung Adipati terhadap Iqbaal, karena dirinya begitu terkejut dengan apa yang Iqbaal katakan barusan.

Hanya Sekedar Sahabat?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang