-Assalamualaikum-
Haloo gays👋Haduuh, maaf banget kalau misalnya endingnya kurang bagus atau gimana gituh
Tapi aku berharap endingnya bisa berkesan di hati kalian masing-masing ya?
Yaudah, kalau gituh mari kita lanjut ke part bonus ya?
.
.
.
Happy Reading
***{POV AUTHOR}
Hari ini adalah hari terbahagia yang seorang Vanesha dan Iqbaal alami. Bagaimana tidak? Hari yang ditunggu-tunggu sejak dahulu akhirnya terkabulkan saat ini. Ya, Iqbaal dan Sasha sekarang telah menjalin hubungan. Bukan sebagai sahabat tapi sebagai kekasih.
Mama:"Sha, kamu kenapa sih? Senyum-senyum mulu dari tadi. Oh iya, mama juga mau nanya. Kemarin itu kamu pulang sama siapa? Mama liat mobil terparkir di halaman rumah tapi kamunya gak ada. Kamu kemarin kemana dulu? Sama siapa?"
Vanesha:"eum.. Sama Iqbaal heheh"
Papa:"Oh, jadi ceritanya udah baikkan nih sama Iqbaal?"
Vanesha:"Eum.. Lebih dari itu"
Mama:"Maksudnya apa sih Sha?"
Vanesha:"Nanti juga mama sama papa tau kok heheh"
Papa:"Oh jadi mainnya rahasia-rahasiaan nih?"
Vanesha:"Ih enggak, pokoknya nanti juga mama sama papa tau"
Mama:"ada-ada ajah kamu nih Shaa"Vanesha hanya terus senyum-senyum memikirkan kejadian kemarin. Bahkan kemarin ajah dirinya tidak bisa tidur, ya karena memikirkan itu. Ya, seperti itulah yang namanya jatuh cinta. Terkadang karena cinta kita jadi lupa segalanya.
Tok Tok Tok
Tiba-tiba, pintu rumah Sasha ada yang mengetuk segeralah Sasha bangkit dari duduknya untuk membuka pintu dan melihat siapa yang datang.
Vanesha:"Bentar.. Mah, Pah Sasha buka pintu dulu ya?"
Mama:"Yaudah, sana buka pintunya. Kesian nanti nunggu"Sasha hanya mengangguk dan setelahnya ia pun pergi menuju pintu utama dan melihat siapa yang datang.
Ceklek
Pintu pun terbuka dan ternyata yang datang adalah kak Sissy, kak Rifat, mayka dan kaio.
Vanesha:"Loh, kakak?"
Sissy:"Kenapa Sha? Kok kaya gak seneng gituh kita datang?"Sasha bukannya tidak senang tapi dia berharap bahwa yang datang adalah Iqbaal. Tapi ternyata kakaknya lah yang datang, ada rasa sedikit kecewa di hati Sasha.
Vanesha:"Eum.. Enggak kok kak, yuk masuk?"
Kak Sissy, kak Rifat, mayka dan kaio pun masuk ke dalam menemui Mama dan Papa yang ada di ruang makan.
Sasha belum menyusul mereka, Sasha masih mematung di pintu rumahnya sesekali melihat kearah halaman rumahnya, Sasha masih berharap Iqbaal datang untuk menjemputnya hari ini buat pergi ke kampus bersama.
Rifat:"Sha, kok masih di situ? Nyari siapa hayoo?"
Vanesha:"Hah? Eng-enggak kok kak, gak nyari siapa-siapa heheh"Setelah ituh Sasha pun segera pergi ke ruang makan kembali dan menghabiskan sarapannya.
Mama:"Kamu jadi ngajak kita jalan-jalan ke puncak hari ini Sy?"
Sissy:"Jadi dong, kamu ikut kan Sha?"
Vanesha:"Hah? Kemana kak?"
Sissy:"Ke puncak, bareng sama Rinni dan Jevin juga kok. Kalau mau ikut nanti kakak tunggu sampe kamu pulang dari kampus dan kita langsung berangkat ke sana"
Vanesha:"Gimana nanti deh kak"
Rifat:"Kok kamu kaya gak semangat gituh sih Sha? Kenapa?"
Vanesha:"Gapapa kak heheh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Sekedar Sahabat?✅
Fiksi Remajayang kamu mau adalah aku tapi cintamu?cintamu hanya untuknya bukan aku -ZidnyLathifa- Ego dan Cinta ituh berbeda ego adalah sesuatu yang engkau inginkan dan cinta adalah sebuah rasa yang engkau rasakan -VaneshaPrescilla- maaf,maafkan aku aku selalu...