Hari hari berganti, kini cintapun hadir. Melihatmu memandangmu bagai bidadari
· · · · · · · 🍙 · · · · · ·Jangan kira setelah lulus akan bebas dan bersenang senang ria. Nyatanya beberapa hari setelah kelulusan Airin masih saja belajar. Ia ingin masuk ke perguruan tinggi negri, walaupun hanya mempunyai peluang sedikit, Airin tetap berjuang.
Samudra Rangga Bunga Yuyun dan Rizka juga sama sedang berjuang belajar sepertinya, kadang belajar bersama.
Hari ini hari tes masuk kuliahnya, Airin sudah benar benar mempersiapkannya matang, tidak seperti saat masuk SMA dulu, ia tidak akan melakukan hal curang lagi. Apalagi sekarang Samudra mendukung dan selalu memberi semangat saat Airin putus asa.
" Udah pada siap? " Tanya Bunga.
Sekarang sudah berkumpul di depan Universitas tempat tes, ada waktu satu jam lagi tapi mereka memutuskan untuk berangkat lebih awal.
" Bismilah, usaha udah doa udah tinggal kita serahin semua ke Allah " Rizka bijak, semua mengangguk mengerti.
" Lu mantep ambil pisikologi Rin? " Tanya Yuyun, Airin mengangguk ia sudah mantap mengambil jurusan itu pilihan keduanya hubungan masyarakat.
Samudra, suaminya ini lintas jurusan katanya berubah pikiran jadi ingin ngambil kedokteran, Airin mendukung apapun keputusan suaminya. Yuyun mengambil Hubungan Masyarakat, Bunga mengambil ilmu gizi, sedangkan Rangga mengambil teknik mesin.
Semua persiapan sudah dilakukan seperti mengikuti tryout dan lain lain.
" Yu, Bismilah ya gais! " Airin tersenyum ke satu satu sahabatnya. Berjuang bersama dari awal belajar sampai sekarang, semoga hasilnya didak mengecewakan.
Bima tidak ikut karna cowo itu sudah pulang ke kampungnya kemarin, Airin dan yang lainnya mengantar sampai bandara sempat menangis bombai karna Yuyun tidak mau lepas dari pacarnya, Bima bilang ia akan sering sering main ke Bogor kalau libur.
Semua orang sudah siap di tempatnya masing masing, Airin terus berdoa didalam hati semoga diberi kemudahan selama tes. Samudra sudah mengajarinya dengan sangat serius sekarang ia akan menujukan kalau semua usaha Samudra tidak sia sia.
Waktu ujian 2 jam dan sudah dimulai. Airin mencoba fokus ke soal yang diberikan, apapun hasilnya akan ia terima yang penting sekarang ia sudah berusaha .
· · · · · · · 🍙 · · · · · ·
Semua orang sedang berkumpul di rumah Airin Samudra, sekarang pengumuman hasil tes, tegang dan gugup tentunya.
16:00
" Kalian udah siap? " Tanya Rangga, rencananya sekarang akan membuka hasil tes bersama, laptop juga sudah dijajarkan agar lebih mudah melihat hasilnya.
" Jantung gua mau copot! " Bunga memegangi dadanya.
" Bismilah, dalam hitungan tiga kita buka " Yuyun memberi aba aba
Satu
Dua
Tiga
Klik !
Airin diam, semua orang yang ada di sini juga diam melihat hasil ujian mereka. Tanda hijau dengan tulisan 'Selamat anda menjadi mahasiswa baru di universitas ---' ada di semua laptop
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tengil Husband ✔ [sedang direvisi]
Novela Juvenil[ Cerita 1] Gimana perasaan kalian kalau satu kelas sama cowo super duper tengil ? Dan parahnya cowo itu jadi suami dadakan Kehidupan Airin berubah setelah masuk ke SMA SEJAHTERA, semenjak masuk sekolah hidupnya malah tidak sejahtera sama sekali se...