"Ck, lo lagi lagi. Yg ini lah yg itu lah"
.
.Istirahat ini Yuju terpanggil lagi, sumpah udah sering banget dia gini. Menunda waktu istirahat yg benar² syurgawi cuman untuk ngurusin urusan orang.
Dia tadi dapet panggilan dari anak mipa kls 11, katanya ada yg gelud lagi di kantin. Dan pelakunya sama Lagi, Jaehyun. Bosen dia tu.
Disana udah ada beberapa nak osis yg misahin, ya bolo2 nya Yuju dong.
"Lepasin gw!!!" Jaehyun memberontak.
"Bisa kita ngomong di Bk aja, lebih privasi" ucap Yuju pada 2 cowo yg abis tonjok² an.
"Gw ikut" ucap salah setu cewe yg ada di atara mereka.
"Lo sini aja, biar mereka selesein secara jantan" Yuju tidak mau sangkut paut ke yg lain dulu, dia musti bijak dong :v
"Buyungchan ikut gw ya, jagain mereka" Yuju mengisyaratkan Byungchan supaya ikut.
"Buyung² ndasmu, Byung ya. Dah ayok"
Mereka berempat pergi ke ruang bk, Yuju sebagai Kang mbok yg memimpin. Byungchan ditengah² minyak dan air.
Yuju udah minta ijin guru bk untuk minjem ruang bk nya bentar. Gurunya sih iyes, ada Yuju yg ngurus mah semua beres.
"Jadi? Kenapa lagi sama pangeran sekolah ini?" Yuju langsung bertanya setelah 2 orang tadi duduk
"Ga ada" jawab Jaehyun.
"Dia yg mulai" jawab Eunwoo
"Jiho lagi?" Tanya Yuju lagi yg udah kek police
Eunwoo cuman ngangguk Jaehyun nya diem ae. Eunwoo menceritakan kejadiannya, dan Jaehyun hanya berdecih mendengar nya. Oh ayolah jiho itu pacarnya Eunwoo, dan Jaehyun masih mengejar Jiho.
"Oke, makasih ceritanya" Yuju mijet pelipisnya.
"Eunwoo lo pergi aja gpp, udah selesai. Lain kali jan di ulangi biar ga di sekor" Yuju mengijinkan Eunwoo pergi.
Abis Eunwoo pergi Jaehyun beranjak akan meninggalkan tampet duduk nya.
"Siapa yg nyuruh lo pergi babi!!"
"Lah, tuh setan tadi keluar" Jaehyun menunjuk Eunwoo.
"Lo kaga anjing, buyung lo pergi aja deh gpp!" Yuju menunjuk keluar.
Byungchan mah oke aja, mau istirahat makan jajan dia. Syukur banget ga ikut ngurusin sama Yuju tuh brandal.
"Aaaaa gw tau, lo mau berduaan ma gw kan. Udah lah ngaku ae, lo suka ma gw kan" Jaehyun muak kalo ada cewe kelakuannya kek gitu.
Yuju mendudukan dirinya di kursi yg ditempatin Eunwoo tadi.
"Plis tolong gw ya tuhan" Yuju menyenderkan punggungnya
"Plis lah Jae, lo tuh holkay, ganteng, banyak yg ngantri di luar sana. Ngapa musti Jiho sih" Sekarang Yuju menatap Jaehyun.
"Karena gw belum sempet macarin dia, dia udah di embat" ucap Jaehyun santai
"Cepek gw liat lo lama², ngurusin ini itu. Bahkan gw jarang istirahat cuman ngurusin lo yg kek bayik" oke Yuju curhat gaes.
"Bisa ga si lo cari cewe yg lain,"
"Ingat kata squidward 'jangan hidup dimasa lalu'" Yuju ala² orang bijak."Gw cariin deh, tuh temen gw banyak banget yg naksir lo. Embat aja gpp asal lo ga buat masalah di sekolah" Yuju dari tadi mendominasi.
"Noh ada Dami, lisa, rosie cantik² pada ada lag-"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]
Fanfiction"Lepasin tangan lo, sekarang mau hukum apa lagi ke gw" "Ck, lo aja bosen dihukum gini ngapain sering kek gini kalo bosen sukirman"