Sekarang Jaehyun lagi ngantin, ya lagi jam istirahat sih yakali jam pelajaran, legen tuh wkwk. Dia lagi duduk di pojok sama temen² cowo kelasnya. Biasalah ya makan sambil ngegame juga.
Kalo Jaehyun lagi liatin Yuju dari jauh. Yuju lagi ngakak kek setan sama temen² nya di meja deretan tengah. Dan yg ganggu tu beberapa temen cowo yuju juga ikut disitu. Hyunjae pasti ada disitu. Mana dia duduk pas disamping kanan Yuju.
"Doi lagi dilengketin orang tuh" Jungkook ikut menatap ke arah tatapan Jaehyun.
"Ape, ga usah deket² gw lo" Jaehyun ngedorong Jungkook ngejauh soalnya mepet banget.
"Usaha kek ngapain gitu, jan diliatin mulu" Jungkook ngomelin si Jaehyun. Ya masa ga ada usaha apa²
"Heleh setan diem lo, jomblo juga sosoan" Jaehyyn ngeramahin Jungkook bor.
"He dakjul, lo jan remehin si bucen dari gua cinta ya" Jungkook melirik sombong ke Jaehyun
"Gw dah jadian ma Una ya, sorry sorry aja nih wahai markonah" Jungkook sombyong chek"Ohh bagus abis ini gw aduin kalo lirik cewe sana sini" Jaehyun dengan watados.
"Sip jae, gw suka gaya lo" ini Yugyeom temen nya yg tadi ngegame tapi masih join mbacot.
"Punya anjink masih bocil Tk semua, kang ngadu" Jungkook merotasikan matanya males
"Dih perawan baperan" Jaehyun menggoda Jungkook.
🍒🍒🍒
"Balik ke kelas yok, dah selesai kan" Dami temen sekelas Yuju mengajak ke ke kelas.
"Ho oh udah" Lisa masukin hp nya ke saku.
"Yok lah"
"Kalian duluan lah, gw mau ke toilet dulu" Yuju masih duduk yg lain dah pada berdiri.
"Gw anter deh" Hyun jae menawarkan diri, tapi tiba² lisa narik telinganya.
"Jan ngadi² lo, dah sono balik sama bambam" lisa narik telinga hyunjae sambil sunjuk ke arah bambam.
"Mau gw temenin ju?" Dami yg baik hati kek penyihir menawarkan diri.
"Ga usah, sono lo balik bareng yg lain" Yuju mengusir dami, lalu dia jalan ke toilet.
Kalo Yuju sih dah biasa ke toilet sendiri, makan sendiri masak sendiri nyuci baju sendiri, apa seh. Mana tadi malah Hyunjae mau nganterin, ga da otak emang.
Yuju cuman mau buang air kecil sama sekalian cuci tangan. Ya tadi dia minum banyak banget ya biasa lah ya beser jadinya wkwkwk
Abis selesai panggilan alamnya Yuju langsung ke watafel cucitangan. Sambil ngaca camtik
"Camtik banget karya tuhan awokawoka" Yuju bermonolog sambil ngaca, gila emang.
Pas Yuju keluar banyak murid cewek yg lambatin jalannya ga tau liat apaan di luar, yuju liatnya dari dalem toilet. Bomad lah ya, Yuju mau langsung balik ke kelas aja
Pas Yuju keluar udah dikagetin sama makhluk namanya jamethyun, g. Diluar uda ada jaehyun yg sandaran di dinding. Ya mestilah yuju kaget plus was was, ngapain coba cowo ke toilet cewe.
"Ya ampun, ngapain lo sandaran disitu" Yuju nunjuk tembok nya bukan Jaehyun nya.
"Nyariin lo" ucap nya santai.
"Kok lo tau gw lagi ketoilet, nguntit gw ya lo? Gw laporin lo" ancem Yuju sambil nunjuk Jaehyun.
"Mau ngapain lo" Yuju takut tiba² Jaehyun maju ngedeketin dia.
Yuju malu banget diliatin jadi pusat perhatian cewe² yg lagi ada disekitar toilet. Ini Jaehyun maju terus sampe Yuju hampir mepet ke dinding, tapi untung aja dia berenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]
Fanfiction"Lepasin tangan lo, sekarang mau hukum apa lagi ke gw" "Ck, lo aja bosen dihukum gini ngapain sering kek gini kalo bosen sukirman"