Selama sebulan setelah kejadian cringe itu, Jaehyun bener-bener posesif ke Yuju. Ntar kalo Yuju diembat orang kan bara-bere jadinya, mana dia belum kasih status pasti.
Kenapa Yuju nya mau digantungin? Orang Yuju deket sama cowo aja diganggu mulu sama si Jaehyun, dipantau terus sama si Jaehyun mastiin Yuju bener bener ga deket sama siapapun cowo. Tapi Jaehyun masih tau posisi, Yujuu masih bukan siapa² nya juga ditambah ada ujian kenaikan kelas juga.
Dan sekarang Jaehyun ngajak Yuju ke cafe, yaaa abis nerima peringkat kenaikan jalan² lah bentar.
"Apa kabar nilai lo, dapet peringkat kaga? Gw dapet peringkat 3 besar dong" Jaehyun menyuapkan makanan ke mulut nya.
"Lo ngeledek gw apa gimana nih?" Yuju nangkep nya malah Jaehyun ngeledek dia
"syukur masih peringkat pertama gw""Dih serius lo?" Asli dah emang tadi Jaehyun niat nya mau ngeledek si Yuju.
"Gini nih, orang kudet pake banget" Yuju menatap malas ke arah Jaehyun, dan tetep lanjot makan.
"Iye iye, bentar lagi juga sibuk udah kelas 12 aja" Jaehyun tidak menyangka.
"Ya gitu, gw pengen jadi anak yg sukses kedepannya. Jadi mau sibuk² kin belajar" Jelas Yuju pada Jaehyun, jadi kemungkinan bakal rada jarang interaksi nantinya.
"Oh iya..." tiba² raut wajahnya Yuju jadi agak sad gitu."Napa? Kek sedih gitu?" Jaehyun menyadari raut wajah Yuju yg berubah.
"Huft... gw juga udah ga jadi osis lagi. Cepet banget sih!!! Ya walaupun gw ngeluh mulu hehe" Tadi nya sad, malah sekarang cengengesan si Yuju.
"Gw mau terimakasih ma osis udah jadiin lo anggotanya, disitu juga awal mula gw ngerti lo wkwkwk" Jaehyun mengingat memori² pas dihukum sama Yuju.
"HEH!! BRO"
Jaehyun menoleh ke arah suara yg manggil dia tadi. Ternyata oh ternyata itu sohib nya, Yugyeom sama si Mingyu. Emang sih ini biasanya tempat mereka ngumpul gitu.
Mereka langsung ber tos ria, Yuju nya dianggurin. Yuju mah udah biasa nyimak dengan aestetik nya.
"Loh Yuju disini juga?" Mingyu melihat keberadaan Yuju.
"Ga ko, gw lagi liburan di Mars Gyu" Yuju menampilkan senyum paksanya.
Semenjak makin deket sama Jaehyun, dia juga deket sama sohib sohib nya Jaehyun. Jaehyun juga deket sama temen2 nya Yuju di kelas, buat mata mata wkwkwk.
"Wkwkw, sensian amat ini mbak sis" Mingyu duduk di sebelah Yuju, terus ngerangkul pundaknya Yuju.
Jaehyun yg lihat Yuju dirangkul mingyu langsung mendelik "HEH! PUNYA GW ANJENK"
"Mingyu goblok, pawang nya di sini tolol" Yugyeom nonyor pala nya mingyu, trus duduk di samping Jaehyun.
"Iye iye mangap elah, khilaf tadi. Girlfriend material bet emang si Yuju" Mingyu emang niat godain si Jaehyun.
"Makasih btw" Yuju malah ikutan, gemoy banget liat mukanya Jaehyun yg lagi emosi
"MINGYUUU, JAN GODAIN PUNYA GW SAT" Jaehyun pen njabak rambut nya mingyu lama².
"Yujuuuuu....., jauh jauh dari dia" Jaehyun ngerengek ke Yuju."Becanda elah" Mingyu mengakhiri dramanya.
"Pergi lo bedua, ngapain ikutan sama gw babi" Jahyun ngamuk ke Yugyeom dan Mingyu.
"Sapa yg ngikut sama elo sat, orang kita mau ketemu Yuju" Yugyeom sama mingyu mau beranjak.
"COBA BILANG LAGI!!" Jaehyun udah ancang² tempat tisu mau dilempar, dan 2 curut tadi udah kabor.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚘𝚞𝚛𝚊𝚐𝚎 [✔]
Fanfiction"Lepasin tangan lo, sekarang mau hukum apa lagi ke gw" "Ck, lo aja bosen dihukum gini ngapain sering kek gini kalo bosen sukirman"